Pada kondisi wabah virus covid-19 sangat terbatas dalam mendatangi sebuah acara dengan didatangi periode yang banyak sekali, sama seperti yang sudah disarankan minimal pengunjung pada suatu acara yakni cuman mendatangkan 25% – 50% kemampuan yang ada . Maka tiap tamu undangan dapat berjaga-jaga jarak dan tidak sama-sama berkerubung supaya terbebas akan pandemi penyakit covid-19.

Keperluan Live Streaming

Live streaming di saat wabah semacam ini sangat jadi jalan keluar tiap acara yang bakal diselenggarakan, karena pada kondisi wabah semacam ini kemampuan yang terbatasi dalam mendatangkan tamu pada acara terbatas hingga live streaming menjadi jalan keluar akan acara anda. Karenanya live streaming tamu undangan yang tidak mendatangi juga masih tetap dapat ikuti acara yang berjalan.

Live streaming sendiri dipisah 2 , yakni dapat memakai live streaming youtube atau live streaming zoom, bila memakai live streaming youtube tamu undangan langsung bisa melihat lewat youtube, dan yang lewat zoom kita dapat membagi link zoom ke tamu undangan dan mereka juga masih tetap dapat mengikutiinya dengan buka link zoom yang diberi.

Portfolio Studio Pelangi

LIve streaming memang benar-benar diperlukan pada keadaan semacam ini, karena negeri kita tersayang ini sedang terserang pandemi virus covid-19, hingga untuk mengadakan sebuah acara tentu saja terbatasi oleh pemerintahan, hingga dalam sebuah acara jangan mendatangkan banyak massa, oleh karena itu live streaming jadi jalan keluar. Bicara mengenai Live streaming studio pelangi sebagai salah satunya supplier penyuplai jasa service live streaming khususnya untuk anda yang tinggal di Brebes dan sekelilingnya. Studio Pelangi Sebagai salah satunya penyuplai jasa service yang berdiri semenjak 2008. Studio banyak memiliki client yang berada di beragam wilayah, dengan kisah hidupnya yang banyak sekali tidak disangsikan tentu saja studio pelangi banyak memiliki client.

Kesempatan ini studio pelangi mendapatkan keyakinan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruangan (ATR) memiliki pekerjaan mengadakan masalah pemerintah di bagian agraria/pertanahan dan tata ruangan untuk menolong Presiden dalam mengadakan pemerintah negara. Publikasi ini sebagai usaha memasyarakatkan program vital Kementerian ATR/BPN terutamanya Program Registrasi Tanah Struktural Komplet (PTSL) di mana sasaran 2025 semua sektor tanah tercatat di semua Indonesia. Lewat PTSL pada ada tahun 2017, ada 5,empat juta sektor tanah yang tercatat. Di tahun 2018 naik jadi 9,tiga juta tanah tercatat. Tahun 2019, terwujud sekitaran 11,dua juta sektor tanah tercatat sedang di tahun 2020 karena wabah Covid-19 terwujud 6,delapan juta sektor.

Sebagai info, dalam kerangka program vital nasional, Kementerian ATR/BPN memperoleh pekerjaan melakukan Reforma Agraria, rumah besar dari Registrasi Tanah Terstruktur Komplet yang digaungkan oleh Presiden RI dalam beragam peluang. Program ini akan dikerjakan di semua Indonesia, publikasi atas program vital ini diperkirakan akan diadakan lewat tatap muka offline pada 48 Kabupaten/Kota.

“Aktivitas ini mengaplikasikan prosedur kesehatan yang ketat, harus memakai masker, jaga jarak dan saat sebelum masuk tempat publikasi semua peserta dan panitia sudah lakukan test seka (swab) antigen,”

Acara Kementerian Agraria dan Tata Ruangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruangan (ATR) ini berjalan pada Kamis, 17 Juni 2021 Yang beradakan di Grand Dian hotel yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman No.20, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa tengah. Acara ini ikut didatangi oleh petinggi dari kementerian dan korps-nya.

Acara yang berjalan di Grand Dian Hotel jalan secara lancar tanpa masalah. Studio pelangi sebagai penyuplai jasa service live streaming bisa menuntaskan tanggung jawabannya secara baik. Dengan disokong team studio pelangi yang berpengalaman banyak hasil nya juga benar-benar memberikan kepuasan hingga dapat dituruti oleh tiap tamu undangan yang ikuti jalannya acara itu lewat cara online. Atas kerja sama dan koordinir yang bagus panitia pelaksana dengan team studio pelangi acara isisukses diadakan.

Camera Studio Pelangi

Hasil dari yang sangatlah baik tentu saja disokong oleh alat yang ideal. Kami sebagai penyuplai jas live streaming yang berpengalaman banyak tentu saja kami mempunyai alat yang ideal berikut sebagai detail camera yang dipakai studio pelangi dalam acara yang diadakan oleh Pemerintahan Kota Tegal :

SONY NX 100

  • Singgel 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Gambar Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Konsentrasi, Zoom, Irislah Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create dan Sharing Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar prosesor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 39″ viewfinder.

Bagaimana anda tertarik memakai jasa studio pelangi? Tidak boleh sangsi untuk memakai jasa dari studio pelangi. Studio pelangi sebagai moment organizer yang populer dan berpengalaman banyak tentu saja servis yang diberi oleh studio pelangi benar-benar memberikan kepuasan . Maka anda janganlah sampai anda salah tentukan jasa service, pilih jasa service yang telah berpengalaman banyak di bagiannya dan peroleh hasil yang optimal. Bila anda tertarik memakai jasa studio pelangi anda dapat selekasnya mengontak kami di 0821-3867-4412. Kami tentu akan tiba dan siap untuk menayangkan langsung acara anda.

Demikian artikel ini kali salam sukses untuk semuanya

Begitu artikel kali ini salam sukses untuk semua