Di masa pandemi ini, semua serba dilakukan secara online. Hal tersebut dilakukan karena penyebaran virus covid-19 yang masih aktif hingga saat ini. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat diberlakukan di seluruh daerah di Indonesia. Hal itu, menyebabkan beberapa kegiatan menjadi sedikit tersendat akibat pemberlakuan PPKM.

Live streaming menjadi sebuah solusi di tengah pandemi yang belum usai ini. Kegiatan live streaming kini marak dilakukan oleh banyak orang dan dengan beberapa tujuan tertentu. Live streming menjadi sebuah pilihan karena selain kita bisa bertatap muka secara langsung, kita juga bisa berkomentar bahkan mengirimkan reaksi untuk sang streamer secara langsung. Selain itu, beberapa platform juga menyediakan siaran live ulang bagi para penonton yang ingin kembali menyaksikan siaran tersebut.

 

 

Live streaming juga dapat menghemat biaya yang dikeluarkan jika anda mengadakan meeting di sebuah hotel. Namun anda pasti cukup kesulitan bukan jika melakukan live streaming seorang diri tanpa bantuan orang lain? Karena anda perlu mengontrol layar dan mengatur waktu kapan presentasi anda harus ditampilkan. Namun anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, Studio Pelangi bisa membantu anda dalam menyelenggarakan live streaming anda.

Seperti yang dilakukan oleh Kominfo dan juga DPR-RI yang mengadakan live streaming diskusi publik dengan tema Telaah Dinamika dan Isu Strategis dalam Pelaksanaan Pemilu dan Plikada Serentak pada Tahun 2024. Acara tersebut diselenggraakan pada Selasa, 07 September 2021 berlokasi di The Margo Hotel yang beralamat di  Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Live streaming diskusi publik tersebut ditayangkan lewat platform zoom dan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai. Selain itu, juga ada doorprize berhadiah saldo dompet digital sebesar Rp100.000,00 bagi yang beruntung.

 

 

Acara tersebut dihadiri oleh bapak Bambang Gunawan selaku direktur informasi dan komunikasi politik, hokum, dan keamanan sebagai keynote speech. Lalu ada pula bapak Dr. Sjarifuddin Hasan, MM.,MBA, selaku anggota DPR RI komisi I. ada pula bapak Viryan sebagai anggota KPU, dan terakhir ada bapak Rahmat Bagja selaku anggota Bawaslu. Dengan ibu Ayu Rahmawati selaku host yang akan memandu berjalannya acara.

Studio pelangi merupakan perusahaan event production yang terintegrasi dengan baik dan menghadirkan kualitas, jaringan bisnis, dan layanan, yang tentunya akan memberikan anda dampak yang luar biasa bagi event yang akan anda selenggarakan. Selain itu, kami tidak hanya melayani di Kota Semarang, kami juga melayani jasa live streaming di luar kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Kediri, Jepara, Pekalongan, dan kota lainnya.  Jadi tunggu apalagi, jika anda berminat atau sekadar berdiskusi dengan kami bisa menghubungi lewat whatsapp di nomor 0821.3867.4412.

 

Terimakasih. Semoga kita bisa melewati masa pandemi ini, dan tetap jaga kesehatan!