Live streaming masih banyak digunakan oleh orang-orang hingga saat ini. Di zaman sekarang live streaming bisa dengan mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja. Melakukan live streaming tidaklah sulit, kita hanya membutuhkan sebuah kamera dengan jaringan internet agar siaran langsung bisa dijangkau oleh banyak orang. Banyak orang yang menggunakan live streaming agar bisa menjangkau lebih banyak orang-orang untuk menyaksikan acara tersebut. Karena live streaming bisa ditayangkan di beberapa platform media sosial yang bisa dengan mudah diakses oleh banyak orang. 

Jasa live streaming Kota Kudus

Adanya live streaming juga dapat menarik perhatian lebih banyak orang. Karena sifatnya yang gratis dan bisa diakses oleh semua orang, jadi live streaming lebih cepat mendapatkan banyak penonton. Selain itu juga mereka tidak perlu mendatangi secara langsung lokasi dimana acara tersebut berlangsung, jadi semakin mudah dalam mengikuti jalannya acara tersebut. 

Penggunaan Live Streaming Kudus

Ada banyak acara yang bisa disiarkan secara live streaming untuk bisa disiarkan di beberapa platform seperti Youtube, Instagram, Zoom, dan beberapa platform lainnya lagi. Seperti dalam sebuah acara yaitu pengajian yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. Pengajian Ramadhan 1445 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah merupakan acara pengajian yang serentak diselenggarakan di 6 karesidenan Jawa Tengah, yaitu Semarang Raya, Pekalongan Raya, Pati Raya, Solo Raya, Kedu Raya dan Banyumas Raya.  UMS menjadi tuan rumah di penyelenggaraan pengajian kali ini penyelenggara utama sesi online dalam acara pembukaan. Kemudian, pengajian dilanjutkan secara offline di masing-masing titik Pengajian Ramadhan. Tema dalam pengajian kali ini yaitu “Pemberdayaan Masjid dan Ranting: Menggembirakan dan Memberdayakan Dakwah Akar Rumput Muhammadiyah”. 

See also  Jasa Sewa Genset Area Madiun

Dalam kegiatan pengajian tersebut, dihadiri oleh tamu dengan jumlah undangan sebanyak 700 peserta yang terdiri dari jajaran PDM, PDA, PCM, PCA se-Solo Raya maupun unsur pembantu pimpinan. Dalam pengajian tersebut juga dihadiri oleh Rektor UMKU Dr. Edy Soesanto secara luring. Selain itu juga dihadiri Prof. Dr. H. Ahwan Fanani, M.Ag., Dr. Muthiullah, M.A., Prof. Hilman Latief, MA., Ph.D., H. Dodok Sartono, SE., MM, Ketua PWM Jateng, Dr. KH. Tafsir, M.Ag, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dan Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si. Pengajian ini berlokasi di Gedung Crystal Building UMKU di Jl. Ganesha I, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316 pada hari Sabtu, 23 Maret 2024. Pengajian ini diselenggarakan secara live streaming melalui Zoom dan offline untuk kemudahan para peserta yang hadir. Live streaming tersebut menggunakan jasa live streaming dari Studio Pelangi. 

Jasa Live Streaming Kota Kudus

Studio Pelangi merupakan penyedia jasa live streaming yang sudah banyak membantu jalannya acara banyak orang. Kami sudah banyak berpengalaman dibidangnya, jadi tak perlu meragukan lagi kualitas dari live streaming kami. Ini adalah beberapa jenis kamera yang biasanya kami gunakan dalam melakukan streaming,

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.
See also  Jasa Sewa LED TV Area Kota Semarang

Info Pemesanan

Live streaming sudah banyak digunakan oleh orang-orang dalam menyiarkan jalannya banyak acara. Jika Anda tertarik dalam menggunakan jasa live streaming dari kami, bisa menghubungi kami segera. Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor yang sudah ada di halaman web kami.