Pada kondisi wabah semacam ini dalam melangsungkan sebuah acara yang hadirkan massa yang banyak dilarang oleh pemerintahan, sampai pemerintahan mereferensikan dalam penyediaan sebuah acara cuman bisa didatangi oleh 25%-50% kemampuan tempat diadakannya sebuah acara. Sampai kita harus rasakan sebuah jalan keluar supaya acara masih tetap jalan tapi dapat didatangi dari semua anggota yang ada pada sebuah tempat organisasi. Dan live streaming jadi jalan keluar untuk semuanya masalah anda.

Kebutuhan Live Streaming

Sama seperti yang telah disebut sebelumnya kebutuhan live streaming penting khususnya saat wabah sekarang ini, kebutuhan live streaming sudah pasti semakin bertambah. Karena ada beberapa acara event yang dibikin sudah pasti kebutuhan dari live streaming akan semakin karena itu terbatasinya hadirkan tamu undangan yang banyak karena itu live streaming dapat dipakai sebagai jalan keluar jika ingin melangsungkan acara yang didatangi banyak tamu.

Karenanya memakai live streaming tamu tak perlu mendatangi acara langsung, namun masih tetap dapat ikuti acara jalannya acara itu dan tentu saja aman dari capaian virus. setiap tamu undangan dapat mengaksesnya dari link yang telah dibagikan.

live streaming pemakainnya sangat mudah dan cocok digunakan dalam masa pandemi agar mengindari kerumunanMengulas Live Streaming Studio Pelangi sebagai salah satunya supplier yang sediakan jasa Live streaming terutamanya wilayah Purbalingga dan sekelilingnya, studio pelangi telah berdiri sepanjang tahun, tentu saja telah banyak pengalaman yang kami punyai, dan cukup banyak klien yang telah bekerja bersama memakai jasa Live Streaming studio pelangi. Klein studio pelangi menyebar di beberapa wilayah yang berada di indonesia, dari event lokal sampai nasional pernah studio pelangi lakukan, salah satunya client yang memakai jasa studio pelangi yakni dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP).

Portfolio Studio Pelangi

Kesempatan ini studio pelangi mendapatkan keyakinan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Purbalingga. Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) ialah instansi yang tangani dalam sektor pangan dan perikanan yang berada di kabupaten purbalingga. Acara yang diadakan DKPP Purbalingga yakni ” SAFARI GEMARIKAN ” atau ringkasan dari Safari Pergerakan Memasyarakatkan Makan Ikan dengan ambil sebuah topik ” Mari Makan Ikan, Makan Ikan sehat, Kuat, Pintar. Arah diadakannya acara ini ialah Salah satunya usaha menahan penyebaran Covid-19 dengan tingkatkan kekebalan badan. Satu diantaranya dengan lakukan pergerakan warga hidup sehat. Untuk hidup sehat satu diantaranya konsumsi makanan yang bergizi seperti makan ikan.

Beberapa program dan aktivitas dilaksanakan pemkab Purbalingga dalam rencana peningkatan tingkat konsumsi ikan warga Purbalingga, seperti kontribusi beras dan lele yang sudah dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP). Aktivitas lain dalam rencana tingkatkan konsumsi ikan, lewat Team Pendorong PKK di mana salah satunya aktivitasnya berbentuk bazar dan lomba menu masakan ikan. Pemerintahan Kabupaten Purbalingga selalu menyosialisasikan menu ikan sebagai menu wajib di dalam tiap beberapa kegiatan di dusun atau kecamatan.

Acara ini berjalan pada selasa, 29 juni 2021 yang beradakan di daerah kuat candi, dusun kalitinggar kidul, kecamatan padamara, Purbalingga. Acara ini ikut didatangi oleh barisan DKPP Purbalingga tidak lupa Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga Bpk Drg. Hanung Wikantoro. MPPM ikut mendatangi acara ini dan memberinya Pembelajaran Faedah Ikan Untuk Kesehatan. Acara Ini didatangi oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Jawa tengah, Ir. FENDIAWAN TISKIANTORO, M.Sang yang memberikan sepatah kata dalam acara itu. Selanjutnya Komisi IV DPR RI Bapak Ir.KRT. Daroni Wonodipuro.MM mendatangi acara yang diadakan di daerah kuat candi, dusun kalitinggar kidul, kecamatan padamara, Purbalingga.

Acara ini jalan secara lancar sesuai daftar acara yang telah dibuat awalannya, karena pada keadaan pandemi saat ini acara ini tidak datangkan banyak tamu, tetapi semua barisan anggota dapat taati acara ini melalui live streaming sampai tetap bisa taati acara ini dan taati proses kesehatan, karena kita dalam masa pandemi covid-19 yang belum usai menimpa negeri kita tercinta ini.

Studio Pelangi sebagai pemasok sewa live streaming menyelesaikan kerjanya dengan baik tanpa masalah, live streaming yang kerjakan tim studio pelangi jalan secara lancar tanpa masalah, koordinasi yang baik dan keakuratan saat yang sama sesuai sama daftar acara, karenanya acara yang diselenggarakan di wilayah kuat candi, desa kalitinggar kidul, kecamatan padamara, Purbalingga sukses diselenggarakan.

Kamera Studio Pelangi

Hasil dari yang sangatlah baik tentu saja disokong oleh alat yang ideal. Kami sebagai penyuplai jasa live streaming yang berpengalaman tentu saja kami mempunyai alat yang ideal berikut sebagai detail camera yang dipakai studio pelangi dalam acara yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) :

SONY NX 100

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Discrete Manual Konsentrasi, Zoom, Irislah Rings.
  • Create dan Sharing Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar prosesor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 39″ viewfinder.

Bagaimana anda tertarik memakai jasa Live Streaming studio pelangi? tak perlu anda ragu ragu untuk memakai jasa dari studio pelangi. Studio pelangi sebagai event organizer yang populer dan berpengalaman banyak tentu saja servis yang diberi oleh studio pelangi benar-benar memberikan kepuasan . Maka anda janganlah sampai anda salah tentukan jasa service, pilih jasa service yang telah berpengalamannya di bagiannya dan peroleh hasil yang optimal.anda mulai tertarik dengan jasa yang ditawarkan studio pelangi ? segera hubungi kami di 0821-3867-4412. Kami tentu tiba dan siap untuk siarkan langsung acara anda.

Demikian artikel ini kali salam sukses untuk semuanya