Sebuah pernikahan adalah momen yang selalu dinantikan oleh setiap pasangan kekasih, dalam momen ini sepasang kekasih sepatan untuk saling mengikat janji sehidup semati, momen ini tidak akan terlupakan sampai kapanpun, oleh sebab itu memuat potret pernikahan sangat wajib diabadikan dengan sangat baik, agar bisa selalu dikenang dengan kesan yang baik.

 

Live Streaming Wedding

Pelangi Production/22 mei 2021 susan spa/studio pelangi wedding

Saat pandemi seperti saat ini terkadang pernikahan terbatas untuk tamu undangan yang dapat hadir, karena banyaknya kerabat yang ingin hadir dalam pernikahan tersebut membuat pemilik acara harus memutar otak bagaimana caranya agar semua orang dapat hadir dalam pernikahan mereka.

Nah Live Streaming Wedding lah kuncinya, dengan menggunakan Live Streaming Wedding semua orang dapat menghadiri pernikahan walaupun hanya secara virtual melalui layar monitor, Tentunya Live Streaming ini dapat mengurangi resiko penularan covid19 yang sedang merebak.

 

Profile Studio Pelangi

 

Sebagai vendor yang sudah berpengalam dalam bidang Live Streaming Studio Pelangi tentunya mempunyai segudang event yang pernah dikerjakan dan tentunya memiliki begitu banyak client yang sudah bekerja sama. Lantas mengapa masih ragu untuk memakai jasa Live Streaming Studio Pelangi?

pelangi production/ 22 mei 2021 susan spa/ studio pelangi wedding

Dalam kesempatan kali ini kami Studio Pelangi dipercaya untuk menangani Live streaming Wedding yang dilaksanakan di Semarang, pada acara pernikahan Hansen dan Milkha pada tanggal Sabtu, 22 mei 2021 bertempat di Susan Spa. Acara dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak dan ditambah dengan tamu undangan, acara ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 

Acara dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 14.00 dan diakhiri dengan pemotongan kue pengantin. Dan kami Studio Pelangi bertugas mendokumentasikan acara dai awal hingga akhir.

 

Berikut Peralatan  yang Kami Gunakan

 

Pada prosesi acara pernikahan Hansen dan Milkha kami menggunakan kamera Sony NX100 dengan spesifikasi :

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

 

Dengan kamera seperti di atas hasil yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi dan tentunya hasilnya sangat memuaskan.

 

Jika anda tertarik kami Pelangi Production melayani Live Streaming Wedding untuk kota Semaramg, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut 0821.3867.4412

Dan jika ingin konsultasi silahkan hubungi nomor berikut 0821.3867.4412 tanpa dipungut biaya