Adanya welcome gate dalam sebuah acara tentu akan menambah keindahan dan kemeriahan selama berlangsungnya acara. Adanya welcome gate dapat membantu para peserta acara yang hadir di acara tersebut untuk mengetahui area mana saja yang diselenggarakan sebuah acara. Welcome gate selain untuk menambah keindahan serta kemeriahan dalam sebuah acara, mereka juga sebagai salah satu cara untuk menyambut datangnya para peserta acara yang hadir dalam acara tersebut. 

jasa pembuatan welcome gate acara

Biasanya welcome gate akan berada pada bagian depan area dimulainya acara. Jadi secara tidak langsung seperti memberi sebuah sambutan kepada para peserta acara yang hadir dalam acara tersebut. Sama halnya seperti backdrop pada sebuah acara, welcome gate juga harus dibuat semenarik mungkin agar dapat menarik perhatian dari para peserta acara yang hadir dalam acara tersebut. Biasanya dalam welcome gate, mereka juga menampilkan identitas sebuah acara. Sebagai sebuah tanda jika para peserta acara akan memasuki area dari acara tersebut. 

Penggunaan Welcome Gate

Welcome gate biasanya digunakan dalam setiap penyelenggaraan acara agar bisa menambah kemeriahan dan keindahan dalam sebuah acara. Welcome gate bisa menambah daya tarik para peserta acara dan memudahkan orang lain dalam menemukan lokasi dari penyelenggaraan acara tersebut karena mampu membuat area acara tersebut menonjol daripada area lainnya. Penggunaan welcome gate ini bisa didalam ruangan maupun diluar ruangan. Jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan diselenggarakan. 

Seperti dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh JomBingo. JomBingo merupakan salah satu e-commerce sosial terbaru yang ada di Indonesia yang menghadirkan pengalaman belanja yang menarik dan unik bagi semua penggunanya. Penyelenggaraan acara oleh JomBingo ini sendiri yaitu JomBingo Global Conference. Dimana acara tersebut dihadiri oleh para petinggi JomBingo yang ada di berbagai negara. Dalam acara tersebut mereka juga meluncurkan sebuah fitur baru yaitu Jombingo Mall. Dimana mereka menggunakan metode Consumer to Factory (C2F) dan juga Business to Consumer (B2C) yang mana artinya kebutuhan dari konsumen terhubung langsung ke pabrik tanpa adanya sebuah perantara. 

See also  Jasa Dokumentasi Batang

Beberapa petinggi tersebut diantaranya adalah Asia Pacific President of Jombingo Group, Martin Wall James. Lalu ada Cyrus Khan, Chief of Technology Officer Jombingo Group, Alexander Perera dari Director of Strategic Development of Jombingo Group, Billy Kai sebagai Director Marketing of Jombingo Group, dan juga Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta. Acara JomBingo Global Conference ini berlangsung pada hari Minggu, 26 Maret 2023. Berlangsung di hotel Shangri-La, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 1, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10220. 

Dalam acara tersebut mereka menggunakan jasa pembuatan welcome gate dari Studio Pelangi. Kami adalah penyedia jasa pembuatan welcome gate dengan kualitas terbaik dan siap membantu memeriahkan acara Anda. 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa pembuatan welcome gate dari Studio Pelangi, tidak perlu ragu untuk menghubungi kami. Kami telah banyak berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tidak perlu ragu dalam memilih kami. Selain itu, kami juga sudah banyak berpengalaman dibidangnya. Anda dapat menghubungi kami lewat whatsapp di nomor yang sudah tertera di halaman web kami. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder