Kondisi sebuah daerah terutama daerah perkotaan sangat panas sehingga menyebabkan kita semakin mudah untuk berkeringat. Karena jarangnya ada pepohonan di perkotaan yang dapat menyebabkan suhu cepat panas serta biasanya sirkulasi udara yang kurang baik juga dapat menyebabkan suhu sekitar menjadi pengap dan membuat kita tidak nyaman. Maka dari itu biasanya banyak orang yang memasang AC atau penyejuk udara untuk mengganti udara yang ada dengan udara yang lebih sejuk lagi. Dengan adanya udara sejuk maka orang yang ada di dalamnya akan merasa lebih nyaman karena kondisi udara yang baik serta kelembapannya yang pas. 

Penyejuk udara atau yang biasa kita sebut dengan AC, merupakan sebuah alat yang mampu membantu kita dalam merasakan hawa dingin. Biasanya orang-orang menggunakan AC tersebut jika kondisi disekitarnya terasa panas. AC yang merupakan kependekan dari Air Conditioner mampu menghasilkan udara yang sejuk pada sebuah ruangan. AC kini sudah tidak hanya digunakan pada sebuah perkantoran atau mall saja, namun kini sudah banyak digunakan dimana-mana seperti pada rumah-rumah untuk membantu mendinginkan suhu disekitar mereka karena sirkulasi udara yang ada masih kurang baik. 

Maka dari itu, sebagai solusi agar bisa mendapatkan sirkulasi udara yang baik orang-orang biasanya menggunakan AC sebagai alat yang membantu untuk melembabkan udara di sekitar mereka. Adanya penyejuk udara ini merupakan salah satu alat yang cukup dibutuhkan bagi banyak orang dalam melakukan pekerjaannya. Jika kondisi ruangan disekitar nyaman, tentu saja akan kita akan semakin nyaman dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Penyejuk ruangan juga dapat diatur seberapa sejuk udara yang akan dikeluarkan nantinya. 

Penggunaan AC

Penyejuk udara atau AC ini sudah merupakan hal yang tidak asing lagi ditelinga kita. Hampir semua tempat umum kini menggunakan Ac sebagai penyejuk ruangan mereka. Di Indonesia juga sudah terdapat banyak merk AC dengan harga serta fitur yang berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan. Kebutuhan manusia terhadap AC juga bermacam-macam, ada yang membutuhkan AC split wall, standing floor, atau yang lebih simpel seperti AC portable. Kebutuhan tersebut juga nantinya akan disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan nantinya. 

See also  Mengapa Kemampuan Bicara Penting dalam Live Streaming?

AC portable merupakan jenis AC yang ringan serta mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil serta ringan. Biasanya AC portable ini digunakan pada sebuah ruangan tertentu saja. Karena ukurannya yang kecil, jadi hanya mampu menjangkau beberapa bagian saja dalam sebuah ruangan. Penggunaan AC portable ini biasanya digunakan pada sebuah ruangan kecil seperti kamar pribadi atau beberapa keperluan yang ringan-ringan saja. Lalu pada penggunaannya, sebisa mungkin kita sudah menyiapkan air dingin serta es batu secukupnya pada AC portable kemudian hidupkan sekitar 15 menit sebelum acara dimulai, jadi akan mengefektifkan penggunaan listrik nantinya. Dan juga jangan lupa untuk menutup semua akses udara yang bisa memperlambat kinerja dari AC portable tersebut.

Penggunaan AC portable ini selain pada kamar/rumah pribadi, juga bisa digunakan untuk keperluan meeting. Meeting yang diselenggarakan biasanya pada sebuah ruangan berukuran sedang, nyama serta tenang. Dengan adanya tambahan dari AC portable ini bisa menambah kenyamanan dari para peserta meeting karena udara yang dihasilkan sejuk. Jika udara sekitarnya sejuk dan membuat nyaman maka meeting akan berjalan dengan baik. Biasanya untuk keperluan AC portable ini banyak yang menawarkan jasa sewanya. Salah satunya adalah kami, Studio Pelangi.

 

Info pemesanan

Kami merupakan penyedia jasa sewa AC portable dengan kualitas terbaik yang siap membantu melancarkan jalannya acara Anda. Jadi jangan khawatir dalam memilih jasa sewa AC portable dari kami. Jika berminat bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0821-3867-4412.