Dalam mengadakan sebuah acara tentu saja kurang lengkap  jika tidak ada event. event sendiri jika cuman event berdiri tanpa dekor tentu saja akan kurang memikat, oleh karena itu event harus ada dekor yang mencolok atau minimal bukan hanya event polos supaya benar-benar menjemukan dan kelihatan menarik. Jika event bagus karena itu tiap mata melihat bakal ada rasa kepuasan hingga acara jadi menarik dan tidak menjemukan untuk tiap pengunjung yang tiba dalam acara yang diadakan.

 Keperluan Sewa backdrop

Dalam tiap acara Jika ada event tentu saja biasa kita menyaksikan jika event itu ada selalu dekor, dekor ini berperan sebagai percantik event supaya kelihatan menarik dan nikmat dilihat, dan hiasan event ini biasa disebutkan backdrop. Latar belakang Selainnya dipakai sebagai percantik dalam event juga bisa dipakai sebagai pengutaraan topik acara yang berjalan karena umumnya dalam backdrop ini ada berbagai jenis tipe. Adapun backdrop ini ada Tulisan yang memvisualisasikan tipe acara atau topik sebuah acara yang berjalan itu. Oleh karena itu kedatangan backdrop sangat penting apalagi sebuah acara yang ada event acaranya. Mengulas backdrop, studio Pelangi sebagai salah satunya penyuplai jasa service terutamanya untuk Anda yang ada di peta Nusa Tenggara Timur dan sekelilingnya. Studio Pelangi sudah layani banyak acara event dari event kecil sampai event besar, dari event negara sampai event yang diselenggarakan oleh pihak swasta.

Portfolio Studio Pelangi

Kesempatan ini studio pelangi dipercayai untuk mengurusi sebuah event yang diadakan oleh KOMINFO ( Kementerian Komunikasi dan Informasi republik Indonesia ) yang bekerja bersama dengan Komite Pengatasan COVID-19 Dan rekondisi Ekonomi Nasional ( KPCPEN ). Kemungkinan tidak asing kan sama siapa itu kominfo? Kominfo ialah kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang mengepalai bidang masalah komunikasi dan informatika, lebih persisnya kementerian yang mengepalai seperti komunikasi seperti media internet dan info seperti informasi di TV dll. Acara yang diadakan kominfo pada ini kali yakni ” Atraksi Rakyat Virtual “, dengan mengusung sebuah topik ” Peranan Angkatan Muda Dalam Melestarikan Nilai- Nilai Budaya dan Menantang Hoax “. Arah diadakan acara ini menurut pemateri Yohanes Jehabut yakni membuat citra dengan penelitian dan interpretasi. Beliau konsentrasi dalam menerangkan hal perubahan dunia internet. Acara ini didatangi oleh Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, Direktur Tata Urus dan Kerja sama Komunikasi Khalayak Hasyim Gautama dan peserta yang mendatanginya lewat cara online atau offline.

See also  Tips Merekam Video Menggunakan Smartphone

Karena masih juga dalam periode wabah peserta yang mendatangi semakin sedikit, karena diperoritaskan diadakan lewat cara online, wakil bupati manggarai juga mengimbau supaya selalu mempertahankan kesehatan dimas wabah ini, beliau sampaikan data penyebaran yang terjadi di manggarai. Acara ini berisi atraksi rakyat seperti band tarian dan kesenian wilayah yang lain. Diadakan pertunjukan ini itu supaya anak muda jaman saat ini tak pernah lupakan budaya wilayah yang ada.

Acara ini diadakan pada Jumat, 8 Oktober 2021 yang bertempatkan di Ballroom Spring Hill Ruteng, Kabupaten manggarai, Propinsi NTT. Spring Hill Ruteng sebagai salah satunya hotel populer di manggarai yang beralamatkan di Jln. Kasturi No. 8 Ruteng Flores Nusa Tenggara Timur Indonesia, Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Walau acara ini diadakan secara streaming, acara ini masih tetap berjalan baik dan semarak,

Dalam acara yang diadakan oleh KOMINFO ( Kementerian Komunikasi dan Informatika republik Indonesia ) yang bekerja bersama dengan Komite Pengatasan COVID-19 Dan rekondisi Ekonomi Nasional ( KPCPEN), studio pelangi sebagai event production yang eksper menuntaskan pekerjaannya secara baik hingga sanggup memberi kontributor terbaik pada acara itu. Dengan disokong oleh team studio pelangi yang eksper hingga tugas yang diberi studio pelangi bisa dituntaskan secara baik tanpa masalah. Koordinir yang bagus di antara panitia pelaksana dengan team studio pelangi hingga acara yang diadakan oleh KOMINFO ( Kementerian Komunikasi dan Informatika republik Indonesia ) yang bekerja bersama dengan Komite Pengatasan COVID-19 Dan rekondisi Ekonomi Nasional ( KPCPEN ) ini sukses diadakan.

Info Pemesanan

Apakah anda tertarik menggunakan jasa layanan sewa backdrop studio pelangi ? studio pelangi sebagai penyedia jasa layanan sewa backdrop yang berpengalaman dan didukung oleh alat yang mumpuni tentunya akan memberikan kontribusi terbaik pada sebuah penyelenggaraan sebuah acara, sudah banyak yang membuktikan dengan menggunakan jasa layanan studio pelangi, sekarang giliran anda. Segera hubungi kami di 0821-3867-4412. Kami Pasti akan datang dan siap untuk memberikan kontribusi pada sebuah acara anda.

See also  Jasa Sewa Backdrop Kab. Kebumen