Tidak seharusnya panggung kosong begitu saja, tidak diisi dengan berbagai hiasan, tentu saja hal itu tidak akan menarik perhatian para penonton. Maka dari itu dibutuhkan sebuah hiasan agar mampu menarik banyak perhatian dari penonton. Backdrop merupakan sebuah papan yang digunakan untuk teknik menghias dalam dunia fotografi.  Backdrop biasanya digunakan untuk background dalam acara seminar, wedding, event, pameran, dan acara lainnya. Backdrop ini bisa dicetak di bahan flexi, canvas, sticker vinyl, albatross dan lain-lain. 

Backdrop selain digunakan untuk media penghias pada dunia fotografi agar semakin mempercantik tampilan, backdrop juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan panggung. Backdrop juga bisa sebagai media promosi. Sebuah acara besar juga membutuhkan sebuah backdrop sebagai sebuah hiasan untuk mempercantik tampilan panggung mereka. Selain untuk mempercantik, backdrop biasanya juga dibuat untuk ditempatkan diantara LED videotron.

Acara yang diselenggarakan oleh Danareksa menggunakan backdrop yang ditujukan untuk semakin mempercantik tampilan panggung. Danareksa merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1976 berbisnis di pasar modal dan pasar uang. Tujuan awal dari pendirian ini adalah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memiliki saham-saham perusahaan swasta melalui pasar modal dan seminggu kemudian perusahaan tersebut resmi berdiri. Walaupun sempat tutup pada tahun 1958, namun pada Pada tanggal 10 Agustus 1977, Presiden Soeharto akhirnya kembali secara resmi membuka Bursa Efek Jakarta.

Acara tersebut berlangsung di hotel Tentrem yang beralamat di Jl. Gajahmada No.123, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Acara tersebut membahas tentang Workshop RKAP 2022 Holding Danareksa yang berlangsung pada 28 hingga 29 Oktober 2021. Workshop merupakan sebuah pertemuan sekelompok orang yang memiliki minat, keahlian, ataupun profesi yang sama yang terlibat aktif dan dalam sebuah diskusi pada suatu proyek tersebut.

See also  Jasa Sewa Backdrop Area Kota Semarang

Jika berminat dengan jasa sewa backdrop kami, bisa segera menghubungi nomor kami di whatsapp 0821-3867-4412. Kami merupakan perusahaan event production yang terbaik yang akan membantu menyukseskan acara Anda. kami juga melayani jasa sewa backdrop diluar kota seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Solo, dan kota-kota lainnya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder