Dalam pelaksanaan acara atau event memanglah membutuhkan pasokan listrik sangat besar, karena dalam sebuah event biasanya menggunakan banyak alat yang menggunakan sumber daya listrik semisal sound system, Lighting, dan perangkat lainnya. Ditambah lagi pastinya daya yang digunakan bisa saja menggunakan daya yang besar diatas kapasitas listrik yang ada di tempat acara, maka solusi dari masalah ini bisa menggunakan sebuah Genset.

 

Kebutuhan Sewa Genset

Setiap kita akan mengadakan acara besar seperti ulang tahun, konser, pernikahan, pentas seni, launching produk dan kebutuhan acara lainnya memang membutuhkan pasokan listrik yang sangat besar karena penggunaan sound system, lighting membutuhkan daya listrik yang cukup besar, maka dari itu untuk menghindari pembayaran listrik yang membengkak besar kita bisa menggunakan alternatif, yaitu dengan menggunakan genset.

 

Profile Studio Pelangi

Studio Pelangi merupakan salah satu vendor yang menyediakan jasa layanan sewa genset khususnya yang berada di daerah Banjarnegara dan sekitarnya. Studio pelangi sebagai vendor yang berdiri selama bertahun-tahun tentunya memiliki banyak pengalaman dalam dunia event khususnya genset. Sejak didirikan pada tahun 2008 studio pelangi memiliki banyak klien yang sudah menggunakan jasa studio pelangi.

Pada kesempatan kali ini kami studio pelangi dipercaya dalam acara Pencanangan Revitalisasi KUA banjarnegara. Seperti yang sudah kita ketahui KUA adalah Kantor Urusan Agama adalah kantor yang melaksanakan sebagian tugas kantor Kementerian Agama Indonesia di kabupaten dan kotamadya di bidang urusan agama Islam dalam wilayah kecamatan.

 

Acara Pencanangan Revitalisasi KUA ini berlangsung pada hari sabtu, 29 mei 2021 bertempatan di KUA Banjarnegara. Acara ini turut dihadiri oleh pejabat dari KUA dan tak lupa juga dihadiri oleh Kementrian Agama Republik Indonesia yaitu bapak H Yaqut Cholil Qoumas. Gus Yaqut menambahkan bahwa alasan utama diadakannya revitalisasi KUA ini adalah karena KUA itu merupakan etalase atau wajah dari Kementerian Agama. Oleh karena itu pelayanan KUA terhadap masyarakat harus ditingkatkan.Gus Yaqut juga menjelaskan bahwa totalitas pelayanan ini dimulai dari peningkatan layanan KUA, KUA dulunya dikenal hanya untuk urusan asmara, pencatatan nikah, cerai dan rujuk. Sekarang pelayanan KUA harus ditingkatkan dengan menjangkau semua aspek kehidupan keagamaan masyarakat.

 

Acara ini juga menghadirkan seorang seniman lukisan pasir yang sangat menawan penampilannya, hasil yang digambar walaupun dengan media pasir sangat memukau di pandangan setiap tamu yang hadir. Sehingga acara ini semakin berkesan dengan adanya hiburan tersebut, lukisan tersebut menggambarkan tujuan-tujuan KUA pada 2021 ini tak lupa bapak menteri agama turut dilukiskan pada sesi acara tersebut.

 

Acara Pencanangan Revitalisasi KUA Ini berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara yang telah dibuat sebelumnya, sehingga acara ini berlangsung tanpa adanya suatu kendala.Studio Pelangi sebagai vendor yang bertanggung jawab dengan layar VIdeotron yang berada di panggung acara dapat memberikan hasil yang terbaik, sehingga kualitas gambar maupun video yang ditampilkan pada display juga sangat bagus sehingga Tamu yang datang dapat menyaksikan apa saja yang ditampilkan di layar display dengan baik dan enak untuk dipandang.

 

Kelebihan Genset Yang Dimiliki Studio Pelangi

  • Mempunyai beberapa puluh mesin genset dengan kemampuan mulai 40 KVA sampai 500 KVA yang semua pada keadaan sempurna dan terurus secara baik tanpa cacat.
  • Karena Pelangi Genset benar-benar eksper dalam persewaan genset untuk moment-event besar baik di Jawa tengah atau di luar wilayah bahkan juga sampai ke luar Jawa tengah.
  • Kepuasan konsumen adalah sebuah kebanggaan dan kami selalu usaha memberi servis yang terbaik untuk tiap konsumen kami.
  • Untuk harga sewa genset Pelangi Genset benar-benar flexible bagus untuk paket sewa genset harian, mingguan atau bulanan.
  • Harga paket sewa genset telah terhitung operator / mekanik.
  •  
Kapasitas Genset yang dimiliki oleh Studio Pelangi

Pelangi Production sediakan sewa Genset di Semarang dimulai dari kemampuan 50 KVA sampai 180 KVA. Karena kami benar-benar yakin akan kualitas genset dan pemeliharaan kami, kami berani jamin genset kami punyai 99% uptime guarantee untuk pemakaian normal (8 jam satu hari max). Genset FAQs: 1 KVA = 1000 Watt.

 

Berikut Ini daftar Genset yang dimiliki oleh Studio Pelangi :

  • Sewa genset 40KVA 
  • Sewa genset 50 KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150 KVA
  • Sewa genset 200KVA
  • Sewa genset 250KVA
  • Sewa genset 300 KVA
  • Sewa genset 350KVA
  • Sewa genset 400KVA

Info

Untuk anda yang tertarik dengan jasa kami dan ingin menyewa atau hanya sekedar konsultasi saja, anda dapat menghubungi nomor berikut 0821.3867.4412, dan kami merupakan vendor yang berpengalam sudah bertahun tahun dengan operator dan crew professional yang sudah berpengalaman.

 

Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain artikel