Listrik merupakan kebutuhan manusia yang selalu dibutuhkan sehari-hari. Hampir semua orang membutuhkan aliran listrik tiap mereka melakukan pekerjaan mereka sehari-hari. Hal ini sangat terbukti jika listrik sangat dibutuhkan oleh semua orang. Teknologi yang semakin modern semakin memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan kita sehari-hari. Namun, untuk kebutuhan listrik di Indonesia, terkadang terjadi pemadaman listrik yang tidak terduga selama beberapa saat. Adanya pemadaman listrik tersebut biasanya karena ada beberapa hal yang terjadi, seperti infrastruktur yang masih kurang memadai dalam melakukan penyebaran aliran listrik ke seluruh area. 

Belum lagi karena kondisi geografis yang tidak merata, juga mempengaruhi penyebaran listrik. Bahkan pada beberapa daerah pelosok, listrik merupakan salah satu kebutuhan yang sangat sulit untuk didapatkan. Biasanya mereka menggunakan genset untuk memenuhi kebutuhan listrik mereka. Genset merupakan kependekan dari generator set yang merupakan salah satu alat yang berfungsi sebagai pengganti aliran listrik jika listrik padam. Generator listrik mengubah tenaga kinetik (gerak) menjadi tenaga listrik. Bahan bakar yang digunakan biasanya adalah diesel atau solar. 

Penggunaan Genset

Genset juga banyak digunakan dalam setiap penyelenggaraan sebuah acara. Karena biasanya dalam sebuah penyelenggaraan acara, penggunaan listriknya selalu melebihi kapasitas biasanya. Maka dari itu untuk mengurangi listrik padam/anjlok karena penggunaan yang berlebihan, genset digunakan untuk mengurangi kendala tersebut. Selain itu juga, genset digunakan untuk mengurangi pengeluaran biaya yang berlebih pada listrik.  Seperti dalam penyelenggaraan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Agrowisata Bali Ndeso. Agrowisata Bali Ndeso merupakan perusahaan yang memiliki konsep investasi dengan kepemilikan tanah kavling SHM serta domba. Jadi kita bisa membeli kavling sekaligus melakukan ternak domba dengan mudah. Domba tersebut juga telah diserahkan kepada orang yang ahli untuk dirawat dan dijaga. Jadi Anda tidak perlu repot mengurusnya, dan Anda tinggal menunggu hasilnya saja.

See also  Menggunakan Genset Untuk Acara Outdoor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsep tersebut cukup unik untuk sebuah investasi. Maka dari itu, untuk memperluas promosi mereka, perusahaan tersebut menyelenggarakan sebuah acara yaitu Gathering Meet and Greet dengan tajuk “Solusi Pensiun Dini Tetap Berpenghasilan”. Acara tersebut diselenggarakan di daerah Desa Jatisari, Sedayu, Jumantono pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Acara tersebut terdapat LED videotron untuk menambah kemeriahan yang ada dalam sebuah acara. Penggunaan genset dalam penyelenggaraan acara sangat berguna karena dapat membantu mengalirkan listrik agar videotron menyala. Apalagi acara tersebut diselenggarakan di area persawahan yang masih asri. 

Jika Anda berminat untuk menyelenggarakan sebuah acara dengan menggunakan genset, bisa menggunakan jasa sewa genset dari Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa sewa genset dengan kualitas terbaik dengan penggunaan maksimal selama 8 jam. Berikut adalah beberapa jenis genset yang kami miliki,

  • Sewa genset 40KVA
  • Sewa genset 50 KV
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA 

Dengan catatan, 1 KVA = 1000 Watt.

 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa genset bisa menggunakan jasa sewa genset dari kami, Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa sewa genset kualitas terbaik yang siap untuk membantu melancarkan jalannya acara Anda. Jika Anda berminat, bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0813-2976-2650.