Kebutuhan listrik sudah jadi kebutuhan sehari-hari bagi banyak orang. Teknologi yang ada di zaman sekarang hampir semuanya memanfaatkan energi listrik untuk bisa berjalan. Listrik seperti sudah jadi kebutuhan yang tidak bisa terlepas dari pekerjaan manusia. Pada beberapa tempat listrik sudah mudah didapatkan dan dimanfaatkan dengan baik untuk dimanfaatkan dalam pekerjaan. namun di beberapa tempat pelosok, ada beberapa dari mereka yang kekurangan sumber listrik dan listrik jadi sebuah hal yang langka untuk ditemui. Biasanya hal tersebut karena kondisi geografis dari negara Indonesia yang masih kurang merata. Maka dari itu penyebaran listriknya juga masih belum menyeluruh. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penggunaan genset jadi pilihan lain jika listrik di daerah pelosok belum bisa mendapatkan aliran listrik secara merata. Genset merupakan sebuah alat yang mampu dijadikan sebagai alat pengganti sumber listrik. Genset merupakan kependekan dari generator set, dimana energi kinetik diubah menjadi energi listrik. genset juga sebenarnya tidak hanya digunakan sebagai media cadangan listrik di daerah pelosok saja, namun juga digunakan sebagai media listrik cadangan dalam penyelenggaraan sebuah acara. biasanya dalam penyelenggaraan acara diluar ruangan, membutuhkan banyak konsumsi daya listrik yang cukup besar. untuk menghindari pembayaran listrik yang melambung tinggi.

 

Penggunaan Genset

Genset tidak hanya dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan listrik di daerah pelosok saja. Namun dalam penyelenggaraan sebuah acara, genset bisa digunakan sebagai listrik cadangan dalam sebuah acara. Karena biasanya dalam sebuah acara besar, penggunaan listriknya sangat berlebih sehingga dapat menyebabkan listrik anjlok. Seperti dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh PR Sukun. Acara tersebut merupakan sebuah acara yang diselenggarakan di luar ruangan dengan menggunakan LED videotron untuk menambah kemeriahan dalam sebuah acara. 

See also  Jasa Sewa Genset Area Kota Solo

Acara tersebut merupakan sebuah acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh PR Sukun yang diikuti oleh hampir 8.299 karyawan dari Sukun Group dan Perusahaan Keluarga Wartono. Acara tersebut tidak hanya acara jalan sehat saja namun juga dalam rangka untuk merayakan ulang tahun dari PR Sukun yang ke 75 dan juga sebagai salah satu momentum pergantian status perusahaan dari PR Sukun menjadi PT. Sukun Wartono. Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu, 25 Agustus 2022 dan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sukun Sport Center yang berlokasi di Jl. Raya Sukuntex, Jurang, Kec. Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59333.

Doorprize yang dihadirkan juga cukup banyak diantaranya adalah 40 unit honda Beat. Selain itu terdapat beberapa doorprize lainnya seperti 100 unit sepeda gunung, 200 smartphone android, serta 410 hadiah pendukung lainnya. Acara tersebut merupakan acara yang besakala cukup besar dan mengundang banyak orang. Secara otomatis penggunaan listrik juga cukup besar, maka dari itu penggunaan genset adalah hal yang harus ada dalam sebuah acara tersebut. Untuk menghindari adanya pemadaman listrik secara mendadak karena penggunaannya yang melebihi batas rata-rata serta untuk mengurangi pembayaran listrik yang melambung tinggi. 

Acara tersebut bisa menggunakan jasa sewa genset dari Studio Pelangi. Studio Pelangi merupakan penyedia jasa sewa genset dengan kualitas terbaik dengan penggunaan maksimal selama 8 jam yang siap untuk membantu menyukseskan jalannya acara Anda. Berikut ini merupakan beberapa jenis genset yang kami miliki,

Berikut Ini catatan Genset yang dipunyai oleh Studio Pelangi:

  • Sewa genset 40KVA
  • Sewa genset 50 KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA 

Genset FAQs: 1 KVA= 1000 Watt.

See also  Jasa Sewa Genset Area Kota Solo

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa sewa genset dari kami bisa segera menghubungi jasa sewa genset dari kami dengan menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0813-2976-2650. Kami siap membantu menyukseskan jalannya acara Anda.