Dalam hubungan dengan pernyataan apabila tidak ada dekorasi yang menghiasi panggung tentunya panggung akan terasa sepi dan membosankan. maka dari itu  dalam sebuah acara menghadirkan sebuah panggung untuk sebagai titik pusat pada acara tersebut, harus terlihat bagus dan enak untuk dipandang. Disinilah fungsi dari backdrop dan lighting pada sebuah acara. Dan Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lighting sebagai dekorasi ataupun pencahayaan yang penting bagi sebuah acara yang sedang berlangsung.

Kebutuhan sewa lighting

Lighting dalam dunia event memiliki peranan yang sangat penting, karena lighting bisa digunakan sebagai pencahayaan apabila tempat yang digunakan untuk syuting itu kurang terang dan bisa juga digunakan sebagai dekorasi panggung. Karena dalam perkembangannya banyak lighting yang digunakan sebagai dekorasi karena lighting pun memiliki berbagai macam yang bisa digunakan sebagai hiasan ataupun hanya sekedar untuk pencahayaan. Berbicara mengenai lighting studio Pelangi merupakan salah satu penyedia jasa layanan sewa lighting khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dan sekitarnya. Banyak yang sudah menggunakan dari studio pelangi, dengan pengalaman kami  yang begitu banyak dalam dunia event Production kualitas yang kami miliki Tidak diragukan lagi. Dari event yang diselenggarakan oleh pihak swasta hingga acara yang diselenggarakan oleh pemerintahan pernah menggunakan jasa sewa lighting studio Pelangi. Salah satu yang mempercayakan acaranya kepada kamu Ya itu dari Kementerian ATR/BPN Ponorogo.

Portofolio Studio Pelangi

Kesempatan ini studio pelangi dipercayai untuk memberikan dukungan kepentingan event yang diadakan oleh Kementerian ATR/BPN kabupaten ponorogo. Siapakah itu Kementerian ATR/BPN ? yang anda belum ketahui kementerian ATR/BPN, Kementerian ATR/BPN ialah kementerian yang memiliki pekerjaan mengadakan persoalan di bagian agraria/pertanahan dan tata ruangan dalam pemerintah untuk menolong Presiden dalam mengadakan pemerintah negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruangan ada di bawah dan bertanggungjawab ke Presiden. Acara yang diadakan oleh kementerian ATR/BPN yakni Publikasi Program Penting. Pada acara ini Kementerian ATR/BPN memperoleh sebuah animo dari komisi II DPR RI, karena Kementerian ATR/BPN sukses dalam penyelenggaraan progam PTSL. apa itu program PTSL? Program PTSL sebagai Proses registrasi tanah untuk pertama yang ditangani secara serempak atau bersamaan. Acara ini didatangi oleh Anggota Komisi II DPR RI, Supriyanto; Staf Ahli Menteri ATR/BPN Sektor Peningkatan Teritori Dwi Hariyawan; Kepala Kanwil BPN Prov. Jawa Timur, Jonahar; Sesditjen Penetapan Hak dan Register Tanah, Suwito; Bupati Ponorogo dalam persoalan ini diwakili oleh Kabag Tata Pemerintah, Eko Edi Suprapto; dan Kepala Kantor Pertanahan Kab. Ponorogo diwakili oleh Kepala Seksi Penentuan Hak dan Register, Sony Bachtiar, yang bekerja sebagai moderator. Dalam aktivitas ini ikut jalan penyerahan sebuah sertifikat wakaf 16 sert5ifikat, 1 sertifikat hak gunakan, dan 2 sertifikat asset tanah langsung diberi oleh anggota komisi II DPR RI, supriyanto dan barisan kementerian ATR/BPN.

Acara yang diadakan oleh kementerian ATR/BPN ini diadakan pada Senin, 18 oktober 2021 yang beradakan di Hotel Maesa. Hotel Maesa sebagai salah satunya hotel populer yang ada di ponorogo, yang beralamatkan di Jl.KH.Ahmad Dahlan No.82 A Bangunsari Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Acara yang diadakan oleh kementerian ATR/BPN jalan secara lancar, dan masih tetap memerhatikan proses kesehatan, karena masih juga dalam periode wabah, karena itu masih tetap patuhi proses kesehatan yang ada, supaya turunkan imbas dari penyebaran virus Covid-19. Dengan patuhi proses dapat menolong pemerintahan supaya wabah ini selekasnya usai dan normal kembali kembali.

Pada acara sosialisasi program strategis yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR / BPN Kabupaten Ponorogo, studio Pelangi dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik yaitu lighting studio Pelangi bekerja dengan baik tanpa adanya kendala, sehingga panggung acara sosialisasi pun terlihat begitu menawan dan enak untuk dipandang, lighting ini sangat penting kehadiran. karena  lighting ini membuat suasana acara ini semakin meriah. atas koordinasi yang baik antara panitia penyelenggara dengan tim studio pelangi  acara acara program strategis yang diadakan oleh kementerian BPN sukses diselenggarakan.

lighting studio pelangi

Kami sebagai vendor yang Eksper tentu mempunyai pengetahuan yang banyak akan tentu dunia pencahayaan, didukung dengan alat yang berkualitas karena itu jangan sampai ragu acara anda pasti meriah.

Berikut Lighting yang kami punyai untuk Event :

MOVING BEAM

Moving Beam (Lampu Moving Head beam) sebagai model cahaya spotlight yang memberikan imbas garis cahaya pada panggung, dengan imbas spot itu menjadikan penyeling stage jadi makin hidup dan keren sekali

FRESNEL

Fresnel (Lampu fresnel) yaitu lampu yang digunakan untuk pencahayaan dengan warna netral di pentas. Lampu ini memakai halogen atau mode lampu discharge tapi di bagian depannya terpasang lensa fresnel.

MINI BRUTE

Mini Brute yaitu lampu yang masuk ke barisan pencahayaan / penerangan, biasanya lampu minibrute digunakan untuk penerangan dengan tempat luas dan besar sampai dapat menyinari tempat tempat atau hall yang luas itu

LASER

Laser (sebagai barisan dari lighting imbas, mempunyai wujud yang small ini dapat menghasilkan imbas cahaya yang menarik, laser dengan daya standard diawali dari 150 mw, dapat berpijar otomatis turuti alunan musik seperti DJ atau sejenisnya.

info pemesanan 

Apakah sekarang Anda mulai tertarik gunakan jasa sewa lighting yang ditawarkan oleh studio pelangi? Kami sebagai event Production Yang berpengalaman tentunya akan memberikan kontribusi paling terbaik bagi setiap acara-acara yang akan anda selenggarakan. Sudah banyak yang menggunakan jasa kami anda jangan ragu-ragu lagi untuk menghubungi tim kami. Segera hubungi kami di 0821-3867-4412

Kami pasti akan datang dan siap untuk memeriahkan . Acara yang akan anda selenggarakan


0 Comments

Leave a Reply