Taman merupakan sebuah area dimana terdapat berbagai jenis tanaman baik tanaman hias maupun bunga. Adanya taman dapat memperindah area sekitarnya serta dapat memberikan setidaknya sedikit udara bersih karena, tanaman mampu menyerap karbondioksida/gas emisi yang berlebih dan dapat membuat udara lebih bersih dan nyaman untuk di hirup. Taman tidak hanya ada dan digunakan untuk keperluan pribadi saja, namun juga bisa digunakan untuk keperluan bersama. Adanya taman kota merupakan salah satu fasilitas umum yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Taman kota dibuat juga dengan tujuan untuk memberikan udara yang lebih bersih dan nyaman. 

Jenis taman dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu taman pribadi dan juga taman umum. Taman pribadi seperti yang kita tahu, taman jenis ini digunakan hanya untuk penggunaan pribadi saja, seperti pada taman yang ada di halaman rumah. Sedangkan taman umum, adalah taman kota yang memiliki ukuran besar yang biasanya ditempatkan di tengah kota agar bisa dengan mudah diakses oleh banyak orang. Taman ada yang menggunakan tanaman asli dan ada juga yang menggunakan tanaman buatan/artifisial. Keduanya punya kelebihan sendiri-sendiri. Biasanya taman dengan tanaman buatan ada di dalam ruangan untuk mengurangi resiko kotor karena tidak terdapat tanah yang digunakan sebagai media tanam. 

Penggunaan Mini Garden

Mini garden merupakan taman kecil yang biasanya ada pada sebuah panggung, dengan tujuan untuk menambah keindahan dari panggung sebuah acara. Sebuah panggung acara jika memiliki tampilan yang baik, maka akan menarik perhatian bagi banyak orang. Maka dari itu, keindahan dari sebuah acara harus diperhatikan dengan baik agar tidak mengecewakan para peserta acara yang hadir. Seperti sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bagian Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Direktorat Jenderal Perhubungan Laut merupakan unsur pelaksana pada Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang berada di bawah dan juga bertanggung jawab kepada Menteri Perhubungan Republik Indonesia

See also  Keuntungan Menggunakan Jasa Video Shooting Untuk Berbagai Acara

Acara tersebut dilengkapi dengan mini garden untuk menambah keindahan pada panggung yang ada. Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut ini merupakan sebuah acara Sosialisasi se-Direktur Jenderal Perhubungan Laut tentang Pemenuhan Kewajiban Lainnya dalam Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar dan Penerapan Single Billing pada Single Submission (SSm) Pengangkut. Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 dan berlokasi di hotel Louis Kienne yang berlokasi di Jl. Pemuda No.45-51, Pandansari, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50139. Acara tersebut menggunakan mini garden untuk menambah keindahan dari panggung acara agar acara bisa semakin nyaman untuk disaksikan para peserta acara. Acara ini menggunakan jasa pembuatan mini garden dari Studio Pelangi.

Info Pemesanan

Kami merupakan penyedia jasa pembuatan mini garden dengan kualitas terbaik yang siap untuk membantu mempercantik tampilan dalam acara Anda. Jika Anda berminat dengan jasa sewa mini garden dari kami, bisa segera hubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya, Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan jasa dari kami.