Kipas angin merupakan salah satu alat yang sering dibutuhkan manusia dalam setiap pekerjaan mereka. Kondisi udara yang semakin hari semakin panas membuat banyak orang mencari alternatif lain agar tidak merasa kegerahan. Kipas angin merupakan salah satu solusinya. Adanya kipas angin mampu memberikan kesejukan pada ruangan sekitarnya dan dapat membuat nyaman. Selain mudah penggunaannya, kipas angin pengeluaran listriknya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan penyejuk ruangan atau AC. Maka banyak orang yang lebih memilih kipas angin dibandingkan dengan AC. 

Kipas angin punya berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan penggunaannya. Salah satunya adalah jenis kipas angin berdiri yang dapat dipindahkan dengan mudah kemanapun dibutuhkan. Salah satu jenis kipas angin berdiri yang biasanya sering kita lihat adalah misty fan. Misty fan merupakan salah satu jenis kipas angin yang dapat sekaligus menyebarkan air, dengan tujuan untuk menambah kelembaban serta kesejukan pada ruangan/area sekitarnya. Misty fan biasanya sering digunakan pada sebuah acara yang berada di luar ruangan. Adanya air pada misty fan ini dapat memberikan kelembapan bagi orang yang berada di sekitarnya karena udara panas yang ada. 

Penggunaan misty fan

Misty fan merupakan salah satu jenis kipas angin yang dibawanya memiliki tempat khusus yang berisi air didalamnya. Air tersebut nantinya akan ikut disebarkan perlahan bersamaan dengan baling-baling kipas yang berputar, untuk memberikan kelembaban pada area tersebut. Seperti sebuah acara yang diselenggarakan oleh Walikota Semarang dalam menyelenggarakan sebuah acara yaitu Welcome Dinner. Acara tersebut merupakan sebuah acara penyambutan DPD REI Jawa Tengah sebelum melakukan rakerda selama dua hari yaitu dari tanggal 14-15 September 2022 di Hotel Grand Edge Semarang. Adanya acara Welcome Dinner ini tidak hanya berisi satu kegiatan saja, namun juga terdapat beberapa rangkaian kegiatan didalamnya, seperti penandatanganan Prasasti Peresmian Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bersama Malon dari 22 Developer se-Kota Semarang, serta penyerahan secara simbolis dokumen PBG oleh 2 orang developer yakni PT Warna Alam Indonesia dan PT Sedaya Realty.

Acara Rakerda tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa artis. Acara rakerda yang diselenggarakan selama dua hari tersebut juga berencana untuk membahas perkembangan kebangkitan industri perumahan pasca Covid-19 juga isu seputar stakeholder dan perizinan terkait industri perumahan. Acara tersebut diselenggarakan pada Rabu malam 14 September 2022 dan berlokasi di Halaman Balai Kota Semarang di Jl. Pemuda No.148, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Acara ini bisa menggunakan jasa sewa misty fan untuk memberikan kesejukan serta kenyamanan dalam acara. 

Info pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa misty fan dari kami bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0813-2976-2650. Kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tidak perlu ragu dan khawatir dalam memilih jasa dari kami. 


0 Comments

Leave a Reply