Sewa sound system, dan penjelasan tentang sound system

 

Sound system terdiri dari 2 kata, sound yang artinya suara dan system yang artinya sistem, selanjutnya apa yang dimaksud dengan sistem suara? Sistem suara adalah sistem yang dibuat untuk membantu output suara yang lebih besar dari input yang dimiliki. Ukuran lebih besar tergantung dengan komponen yang ada di dalam sound system itu sendiri. Sound system dibangun dengan komponen komponen yang berbeda yang masing masing memiliki tugas masing masing untuk menjaga kualitas suaranya.

 

Kebutuhan Sound System

kebutuhan sound system pada acara event sangatlah penting ditambah lagi sebuah event yang menghadirkan tamu yang banyak tentunya pengeras suara sangatlah dibutuhkan karena untuk menyampaikan sebuah acara yang sedang berlangsung. Maka dari itu bisa dikatakan bahwa sound system ini merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting dan harus ada dalam sebuah event, terlebih lagi sebuah event yang diadakan mengundang banyak tamu.

 

Portfolio Studio Pelangi

Membicarakan soal Sound system studio pelangi merupakan salah satu penyedia jasa layanan Sound System, khususnya bagi anda yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Studio pelangi merupakan penyedia jasa layanan Sound System yang berdiri selama bertahun-tahun, tentunya studio pelangi memiliki banyak pengalaman yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Studio pelangi memiliki banyak klien dari berbagai daerah, dengan kualitas kami yang sudah terbuktikan maka dari itu sudah banyak yang menggunakan jasa studio pelangi.

 

Dengan begitu yang dilakukan oleh PT. Amerta Indah Otsuka Indonesia, Pocari Sweat, sudah sangat benar mengambil langkah Live Streaming untuk tetap bisa melaksanakan kegiatan event nya. Pocari sweat merupakan minuman isotonik yang digunakan untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang setelah beraktifitas. Tidak hanya Pocari Sweat saja PT. Amerta Indah Otsuka juga merupakan rumah produksi untuk Soyjoy.

Dan kami Studio Pelangi dipercaya untuk memegang event Live Streaming dari PT. Amerta Indah Otsuka Indonesia, acara tersebut dilaksanakan di Sam Poo Kong kota Semarang pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021, berlangsung dari pukul 16.00 sampai 18.00.

Acara tersebut sangat begitu meriah karena juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama, seperti Andrean Dian, Putri Marino, dan serta tidak ketinggalan Jennifer Bachdim, dan tidak boleh ketinggalan juga deretan instruktur yang sudah ahli dibidangnya.Dan dimeriahkan pula oleh Ditto Percussion, Dipha Barus, dan juga RAN yang akan membuat workout menjadi lebih meriah.

 

Itulah acara yang kami Studio Pelangi handle, dari awal acara sampai berakhirnya acara semua dilaksanakan menggunakan Live Streaming dan acara berjalan dengan lancar tanpa ada sebuah kendala.

Hal tersebut juga didukung dengan kualitas crew dan alat alat yang kami Studio Pelangi gunakan termasuk kualitas audio yang dihasilkan dari Sound System yang kami gunakan, kami Studio Pelangi menggunakan alat-alat modern dan memiliki kualitas terbaik serta crew yang sangat profesional dengan jam terbang tinggi dan sudah sangat berpengalaman lama dalam bidang tersebut.

 

Sound System Studio Pelangi

Pelangi sebagai vendor yang profesional tentunya didukung oleh alat yang mendukung salah satu contoh alat yang kami gunakan untuk meeting dan mini seminar:

 

  1. Speaker 15” tripod (2 unit)
  2. Mic kabel (2 unit)
  3. Mic wireless (2 unit)
  4. Cable management (1 set)
  5. Stand Mic (1 unit) 
  6. Daya 1000 watt (untuk 50- 100 orang audience

 

Harga sewa per hari rata-rata Rp. 500.000,- . Harga ini biasanya sudah termasuk biaya pengiriman dan instalasi juga seorang sound engineer. Harga ini cukup murah, bukan? Jadi anda jangan ragu lagi menggunakan jasa kami.

 

Info

Untuk anda yang tertarik dengan jasa kami dan ingin menyewa atau hanya sekedar konsultasi saja, anda dapat menghubungi nomor berikut 0821.3867.4412, dan kami merupakan vendor yang berpengalam sudah bertahun tahun dengan operator dan crew professional yang sudah berpengalaman.

 

Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain artikel