Saat ini zaman sudah modern sehingga semua teknologi sudah banyak yang dikembangkan, banyak teknologi yang mampu membuat sebuah efek visual yang bagus,meskipun digital akan tetapi menyerupai seperti aslinya, dan salah satunya yaitu menggunakan sebuah green screen. Tentunya saat ini green screen banyak digunakan dalam berbagai penyelenggaraan sebuah acara, terutama ketika masa pandemi. Sejak masa pandemi kemarin green screen ini banyak digunakan dikarenakan memang memiliki hasil tampilan yang bagus mirip seperti aslinya.

Membicarakan mengenai green screen ini, sebenarnya apa itu green screen ? Green screen adalah sebuah background besar berwarna hijau yang ditempatkan sebagai latar belakang dalam sebuah shoot. Selama masa pasca produksi, background ini nantinya akan diedit dengan CGI (computer-generated imagery) atau pencitraan hasil komputer oleh digital artist sesuai dengan kebutuhan dan arahan sutradara.

Penggunaan green screen pertama kali pada tahun 1898 oleh George Albert Smith, ia menggunakan kain berwarna hitam untuk membuat sebuah objek seolah menghilang. Sementara itu, penggunaan green screen yang paling terkenal ada pada The Great Train Robbery (1903). Di film ini, mereka mengecat jendela kereta api dengan warna hitam agar bisa menambahkan scene pemandangan saat kereta berjalan.

Kebutuhan Green Screen

Mengenai sebuah green screen saat ini dibutuhkan dalam berbagai penyelenggaraan sebuah acara, dikarenakan dengan menggunakan green screen ini mampu menampilkan beragam konten digital yang bagus. Dengan menggunakan green screen ini kita bisa menampilkan efek visual menarik sesuai dengan keinginan kita. Green screen ini bisa digunakan dalam berbagai acara. Seperti dalam sebuah pembuatan film banyak saat ini yang menggunakan green screen, kemudian dalam sebuah siaran sebuah berita, banyak yang memanfaatkan sebuah green screen yang dikombinasikan dengan desain virtual sebuah studio, sehingga seakan – akan menampilkan kita dalam sebuah studio.

See also  Jasa Sewa Studio Green Screen Area Semarang

Selain itu banyak digunakannya green screen ini dikarenakan menggunakan green screen ini dinilai memang mampu menekan angka pengeluaran, dikarenakan dengan menggunakan green screen tidak banyak yang dibutuhkan. Cukup menggunakan sebuah layar atau studio green screen dan desain virtual sudah bisa menyelenggarakan sebuah acara.

Studio Pelangi Penyedia Jasa Sewa Studio Green Screen

Apakah anda akan menyelenggarakan sebuah acara dan membutuhkan sebuah studio green screen untuk acara anda ? kini anda tak perlu khawatir lagi karena saat ini anda bisa menggunakan jasa sewa studio green screen milik studio pelangi. Kami memiliki studio green screen lengkap dengan peralatan untuk melaksanakan kebutuhan acara ritual lainnya seperti live streaming. Selain itu kami merupakan event production berpengalaman yang memiliki berbagai jasa layanan seperti sewa lighting, sound system, desain virtual stage dan berbagai jasa lainnya. Kami telah melayani beragam acara mulai dari acara yang diselenggarakan secara formal maupun acara yang diselenggarakan secara non formal. Dan pada kesempatan kali ini kami dipercaya melayani sebuah acara yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Portfolio Studio Pelangi

Pada kesempatan kali ini studio pelangi mendapat kepercayaan untuk mendukung penyelenggaraan sebuah acara yang diadakan oleh Bank Indonesia. Mengenai Bank Indonesia tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan ? Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia. Dimana merupakan lembaga negara yang independen, bebas dari campur tangan Pemerintah dan/atau pihak-pihak lainnya, kecuali untuk hal-hal yang secara tegas diatur dalam undang-undang Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia. Dimana merupakan lembaga negara yang independen, bebas dari campur tangan Pemerintah dan/atau pihak-pihak lainnya, kecuali untuk hal-hal yang secara tegas diatur dalam undang-undang. Acara yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia kali ini merupakan sebuah acara yang seminar dan mengangkat sebuah tema “ Build The Business Opportunity, Create Society Development “. tujuan diselenggarakannya acara ini adalah membangun peluang bisnis di tengah masyarakat dan menciptakan pegembangan di masyarakat sehingga ekonomi di masyarakat ini bisa berkembang dengan baik sehingga mampu mendorong indonesia menjadi negara yang maju.

See also  Jasa Pembuatan Video Company Profile

Acara ini diselenggarakan pada  sabtu, 16 juli 2022 yang bertempatkan di studio green screen pelangi yang beralamatkan di Jl. Watukaji 6 No.6B, Gedawang, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Acara ini berjalan dengan baik dan mampu diikuti oleh peserta, tanpa adanya kendala yang mengganggu jalannya sebuah acara.

Studio pelangi sebagai event production yang dipercaya dalam penyelenggaraan sebuah acara “ Build The Business Opportunity, Create Society Development “, mampu memberikan pelayanan terbaik untuk acara anda. Dengan didukung peralatan yang berkualitas dan dioperasikan oleh tim yang berpengalaman sehingga acara ini berjalan dengan baik. Dengan adanya koordinasi yang baik sehingga acara ini sukses diselenggarakan.

Studio Green Screen Pelangi

Studio pelangi memiliki studio green screen yang bagus dan tentunya cocok digunakan untuk melaksanakan berbagai acara virtual. Dengan tempat yang sejuk dan luas sehingga ada bisa nyaman dalam melangsungkan acara anda. Sehingga ketika anda membutuhkan sebuah jasa  green screen anda bisa menggunakan jasa dari studio pelangi.

Informasi Pemesanan

Bagaimana setelah anda membaca artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini apakah anda mulai tertarik untuk menggunakan jasa sewa studio green screen studio pelangi ? kami sebagai event production yang berpengalaman kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk acara anda. Banyak yang sudah membuktikannya sendiri bahwa pelayanan yang kami miliki ini memuaskan. Segera anda bisa menggunakan jasa layanan dari studio pelangi dengan menghubungi 0821-3867-4412.

Kami akan tiba dan siap untuk membantu memeriahkan acara yang anda