Video merupakan salah satu media yang mampu menarik perhatian banyak orang. Beberapa hiburan tersedia dalam bentuk video, contohnya saja sebuah drama, musik bahkan kini materi edukasi bisa berbentuk video yang menarik. Hal tersebut digunakan untuk menarik semakin banyak peminat dan mampu membuat para penonton dapat mengingatnya dengan baik. Pengambilan angle serta pengeditan yang tepat juga harus diperhatikan supaya mampu menghasilkan video yang menarik perhatian bagi banyak orang. 

 

Zaman sekarang sudah jauh lebih baik daripada zaman dahulu. Pengambilan serta pengeditan video jauh lebih mudah dilakukan pada zaman sekarang, karena di zaman sekarang hanya dengan menggunakan satu alat saja kita sudah bisa melakukan perekaman dan juga pengeditan video. Namun keberadaan aplikasi serta kamera pada smartphone tetap tak mengurangi hasil rekaman menggunakan sebuah kamera dan juga pengeditan melalui software khusus yang ada di komputer. Alasan itulah yang membuat kamera masih dibutuhkan keberadaannya hingga saat ini. 

Edukasi sangat penting bagi semua orang terutama pada orang yang masih awam soal sebuah hal. Pemberian sebuah edukasi sangat penting karena mampu memperluas pengetahuan para pembacanya. Ada beberapa cara yang bisa diberikan mengenai sebuah edukasi sebuah hal salah satunya adalah dengan sebuah video. Dengan adanya sebuah video tentu saja akan dapat menarik perhatian semua orang, terlebih lagi jika video edukasi tersebut menarik pastinya akan membuat orang nyaman dalam menyaksikan video tersebut dan bisa tersampaikan apa yang dimaksud.

Penggunaan video shooting

Video shooting sangat dibutuhkan dalam sebuah upaya untuk menarik perhatian banyak orang. Video yang menarik tentu saja akan mendapat banyak perhatian banyak orang. Tak terkecuali sebuah video edukasi yang juga merupakan video yang harus ada dan sangat bermanfaat bagi banyak orang. Proses shooting dan juga pemilihan angle harus tepat supaya mampu menghasilkan video yang menarik dan nyaman untuk disaksikan. Hal tersebut tidak lepas dari prosesnya yang harus menggunakan tenaga yang sudah ahli dibidangnya. 

Kami merupakan penyedia jasa shooting video yang siap membantu Anda. Salah satu contohnya yaitu pada sebuah rumah sakit khusus mata yang membuat sebuah video edukasi tentang hal yang berhubungan dengan mata manusia. Video edukasi tersebut dibuat di salah satu rumah sakit yang cukup ternama baik di seluruh kota Semarang maupun seluruh Indonesia yaitu Rumah Sakit Mata JEC-Candi @ Semarang yang beralamat di Jl. Pamularsih Raya No.112, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50149. Bisa dilihat, salah satu dokter tersebut tengah memberikan edukasi yang berupa wawancara kepada para masyarakat tentang mata manusia yang mampu menambah ilmu pengetahuan bagi orang yang masih awam dengan dunia kesehatan mata.

Adanya jasa video shooting ini, video tersebut nantinya akan diproses dan dibuat sebuah edukasi yang semakin membuat masyarakat paham tentang sebuah mata. Shooting video tersebut menggunakan jasa shooting video dari Studio Pelangi. Ada beberapa alat yang biasanya kami gunakan dalam melakukan proses shooting video,

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa shooting video dari kami bisa menghubungi nomor ini melalui whatsapp 0821-3867-4412. Kami sudah berpengalaman dibidangnya, jadi tidak perlu meragukan hasilnya lagi.