foto wedding semarang

Saat ini bila melangsungkan pernikahan ataupun pertunangan tak lengkap rasanya bila tak menampilkan foto wedding atau prewedding. Namun ada baiknya sebelum mengambil foto prewedding di Semarang, Anda membuat konsep agar hasil foto sesuai dengan keinginan Anda. Dalam hal ini Anda bisa merundingkan dengan fotografer ataupun jasa foto prewedding untuk menentukan konsepnya supaya semua hal yang dibutuhkan saat pemotretan terpenuhi.

Konsep Foto untuk Prewedding

Di sini akan akan menjelaskan dua konsep foto yang akan diulas secara lengkap di bawah ini.

– Gaya atau Konsep Tradisional

Konsep tradisional menjadi gaya foto yang dibahas pertama di sini. Konsep foto ini cenderung menampilkan unsur kultural yang kental serta budaya daerah. Jika Anda memang ingin melangsungkan pernikahan dengan tema tradisional dalam pesta pernikahan, maka konsep ini cocok ditampilkan disana. Terlebih Indonesia kaya akan ragam budaya tentu akan menghasilkan foto yang indah di momen yang sakral tersebut.

Untuk lebih mematangkan konsep satu ini Anda harus memilih lokasi yang tepat agar elemen tradisional tersebut menampilkan budaya daerah yang Anda pilih. Hal terpenting lainnya ialah busana yang dikenakan, karena konsep ini tradisional perlu menyiapkan busana tradisional pastinya. Agar hasil foto terkesan otentik Anda bisa meminta fotografer Anda membuat foto tone warna atau hitam putih.

– Konsep atau Gaya Glamor

Konsep satu ini sangat berbeda dengan konsep yang dibahas sebelumnya. Gaya glamor tentunya memakai pakaian atau gaun yang megah, berkelas, dan terkesan dramatis. Begitupun pada hasil foto konsep ini, perlu properti yang mendukung selain busana yang dikenakan agar foto menunjukkan gaya glamor yang berkelas.

Maka dari itu, tentukan gaun yang Akan digunakan yang akan menampilkan sisi glamor Anda, baik dalam nuansa warna yang terang berani maupun hitam putih yang klasik. Kemudian tak luput pula pemilihan lokasi untuk konsep glamor, agar tampak foto sesuai gaya sebaiknya memilih tempat yang ikonik atau daerah yang memiliki background yang indah. Dengan balutan busana yang dramatis serta lokasi yang mendukung, maka akan menghasilkan foto dengan kesan glamor yang sangat kuat.

Konsep apapun yang Anda gunakan baiknya disesuaikan dengan tema acara pernikahan Anda. Agar konsep foto prewedding di Semarang Anda tidak berbenturan dengan tema pernikahan Anda.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan