Live streaming sudah menjadi hal biasa di masa kini. Pembatasan sosial yang dilakukan sejak April tahun lalu membuat semua kegiatan diluar rumah dibatasi. Alhasil, semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah, dari bekerja hingga bersekolah. Kegiatan yang berpotensi menghasilkan kerumunan harus dikurangi setengah pesertanya untuk mengurangi penyebaran virus.

Acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh kementrian ATR/BPN ini berlangsung di Kabupaten Purbalingga. Pada kesempatan kali ini Studio Pelangi diberi kepercayaan untuk menyukseskan live streaming acara sosialisasi tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh pihak kementrian ATR/BPN ini merupakan acara sosialisasi Program Strategis Kementrian Agraria dan Tata Ruang /BPN. Sosialisasi dalam buku Dasar-Dasar Sosialisasi (2004) karya Sutaryo, sosialisasi merupakan suatu proses bagaimana memperkenalkan sistem pada seseorang serta bagaimana orang tersebut menentukan tanggapan serta reaksinya.

Acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh kementrian ATR/BPN ini berlangsung di Kabupaten Purbalingga. Pada kesempatan kali ini Studio Pelangi diberi kepercayaan untuk menyukseskan live streaming acara sosialisasi tersebut. Dimulai dari pukul 09.00 WIB yaitu pengantar dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lalu selanjutnya ada pembacaan doa oleh panitia. Selanjutnya pukul 09.15 laporan dari ketua penyelenggara oleh bapak Indra Gunawan, S.T selaku kepala bagian pemberitaan dan hubungan antar lembaga. Selanjutnya ada sambutan dan pembukaan acara sosialisasi program strategis kementrian ATR/BPN di Kab. Purbalingga, Jawa Tengah Drs. Suwito, S.H., M.Kn selaku sekretaris direktorat jenderal penetapan hak dan pendaftaran tanah. Lalu kegiatan penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat kabupaten Purbalingga, oleh Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si selaku anggota komisi II DPR RI. Pukul 10.00 WIB kegiatan pemaparan oleh bapak . H. Heru Sudjatmoko, M.Si selaku anggota komisi II DPR RI, bapak Dwi Purnama, S.H., M.Kn selaku kepala kantor wilayah BPN provinsi Jawa Tengah, dan bapak Damargalih Widihasta, S.H., M.Hum, selaku kepala kantor pertahanan Kabupaten Purbalingga, dan di moderatori oleh bapak Jayanto Arus Adi, MM, selaku hukum dewan pers dan ketua dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dan terakhir penutupan acara oleh MC pada pukul 12.35 WIB.

Studio Pelangi merupakan perusahaan event production yang berbasis di Semarang dan terintegrasi dengan baik yang akan menghasilkan kualitas terbaik, jaringan bisnis, dan layanan yang akan memberikan dampak yang luar biasa bagi event yang anda selenggarakan. Kami sudah berdiri sejak tahun 2008 berarti kami sudah berpengalaman dibidangnya dan siap menyukseskan acara anda. Kami melayani jasa live streaming tidak hanya di Kota Semarang saja, tapi kami juga melayani jasa live streaming di luar kota Semarang, seperti Kediri, Surabaya, Bandung, Jakarta, Bogor, Pekalongan, Jepara, dan kota-kota lainnya.

Jadi, tunggu apalagi jika anda berminat anda bisa menghubungi kami lewat whatsapp di 0821.3867.4412. Kami akan dengan siap melayani anda dan menyukseskan acara anda.