Pernah dengar mengenai LED Screen atau Videotron? Fyi, LED Screen ini sebagai media iklan berbasiskan tehnologi canggih saat ini yang paling menarik. LED Screen digunakan untuk tampilkan info atau iklan dalam sebuah video pendek yang memikat. Arah pemakaian LED Screen sendiri memang untuk mengundang perhatian customer supaya menyaksikan isi video yang diperlihatkan. Hingga media ini kerap digunakan sebagai media promo yang efisien.

Bagian-Bagian Dari LED Screen atau Videotron

Bicara mengenai LED Wall Screen, piranti ini mempunyai beberapa komponen yang membuat jadi media iklan yang hebat. Beberapa komponen itu salah satunya:

  • Modul LED
    Baik tipe Videotron Indoor atau Outdoor diatur oleh modul LED yang mencakup Lampu LED, Papan PCB, IC dan frame Modul.
  • Panel LED Display
    Elemen ini sebagai tubuh khusus dari monitor yang terdiri dari pemancar sinar. Biasanya penampilan monitor Videotron indoor atau outdoor sebagai kombinasi dari beberapa panel.
  • Kontrol Mekanisme
    Elemen ini terbagi dalam sending card, receiving card dan PC Control. Masing-masing sisi itu mempunyai peranan dan tempatnya semasing. Receiving card dipakai untuk terima data dari sending card.
  • Power Suplai
    Untuk memberikan dukungan Videotron diperlukan power suplai untuk mengganti arus 220V ke 110V.
  • Lainnya
    Elemen lainnya yang diartikan di sini ialah terhitung TV, komputer, disc blue-ray, DVD, VCD, alat rekam, camera video dan elemen simpatisan yang lain.

Dengan ketahui beberapa elemen dari LED Screen Wall itu, menjadi info untuk Anda yang cari layanan sewa monitor LED murah dan berkualitas.

Anda sedang cari info harga sewa Videotron indoor atau outdoor yang murah dan berkualitas? Kami ialah layanan yang Anda mencari. Tanyakan kemauan Anda ke Kami mengenai sebuah media iklan digital terbaik yang bakal tampilkan apa yang ingin Anda berikan ke customer. Kepuasan customer ialah fokus Kami. Tidak boleh sangsi untuk mengontak Kami bila Anda sedang memerlukan info komplet mengenai penempatan LED Screen Wall.