Paket foto Wedding

Bagi Anda yang memerlukan vendor untuk keperluan dokumentasi pada momen pernikahan yang berlokasi di kota Semarang atau sekitarnya, ada banyak pilihan vendor yang rekomended, salah satunya adalah Studio Pelangi. Beberapa paket foto wedding Semarang yang dimiliki oleh Studio Pelangi di antaranya :

Paket Bronze

Paket ini merupakan paket paling ekonomis yang ditawarkan oleh Studio Pelangi. Dalam paket ini, selain Anda memperoleh hasil foto dan video, Anda juga akan memperoleh sebuah album kolase 10 sheet dengan ukuran 20×30 cm, 2 buah foto pilihan yang dicetak ukuran 12 R lengkap dengan figura, 1 buah video shooting 1 cam HD, dan sebuah flashdisk yang berisi seluruh hasil editing dokumentasi pernikahan Anda. Untuk paket ini, Anda akan difasilitasi dengan 1 orang fotografer profesional.

Paket Silver

Paket foto wedding Semarang di Studio Pelangi selanjutnya adalah paket Silver. Untuk paket ini, selain Anda memperoleh sebuah album magazine kolase dengan ukuran 20×30 cm, sebuah flashdisk berisi file foto lengkap dengan hasil editing dan 2 buah foto cetak berukuran 16 R beserta figura, Anda juga akan mendapatkan 1 album magnetic yang berisi 20 halaman untuk menyimpan foto – foto pernikahan Anda, 2 buah video shooting HD, dan difasilitasi dengan 2 orang fotografer profesional, agar setiap momen dalam rangkaian acara pernikahan Anda dapat diabadikan dengan indah.

Paket Gold

Paket dokumentasi paling lengkap yang dimiliki oleh Studio Pelangi adalah paket Gold. Bila Anda memutuskan untuk mengambil paket ini untuk dokumentasi di hari bahagia Anda, selain memperoleh berbagai fasilitas yang ada di paket Silver, Anda mendapatkan banyak keuntungan lainnya seperti album kolase yang diberikan berjumlah 2, dengan fasilitas 2 orang fotografer profesional, dan fasilitas tambahan yaitu termasuk juga clip wedding. Sehingga dokumentasi pernikahan Anda dan pasangan dapat diabadikan dengan apik tanpa ada momen yang terlewatkan.

Jadi, manakah paket foto wedding Semarang di studio Pelangi yang menjadi pilihan Anda di hari bahagia nanti?


0 Komentar

Tinggalkan Balasan