studio pelangi

Jasa video shooting Jogja – Video shooting (pengambilan gambar) merupakan serangkaian aktivitas pengambilan gambar bergerak serta suara secara bersamaan menggunakan seperangkat alat yang disebut kamera video, baik dilakukan secara IT maupun secara analog.

Berbagai moment penting dapat Anda abadikan menggunakan teknik tersebut. Tentunya untuk menghasilkan gambar yang baik, tidak semua orang dapat melakukannya. Meskipun kamera video yang digunakan cukup canggih, namun jika pengambil gambar tidak profesional dan mengerti benar tentang kamera yang digunakannya, maka percuma saja.

Sehingga cukup banyak orang memilih mengabadikan gambar melalui video shooting tersebut menggunakan jasa video shooting atau studio foto yang memberikan layanan jasa tersebut. Berikut akan kami ulas mengenai tips dalam memilih jasa video shooting Jogja :

–       Pastikan studio foto memiliki layanan video shooting. Umumnya pihak jasa akan memberikan beberapa hasil dari video shooting yang telah mereka kerjakan. Anda bisa melihat hasilnya, apakah kira-kira sesuai dengan keinginan Anda atau tidak. Jika masih kurang pas, Anda dapat berkonsultasi dengan pihak jasa video shooting tersebut.

–       Pastikan videografer (pengambil gambar video) pada pihak jasa video shooting tersebut berpengalaman. Anda dapat meminta rekomendasi dari pihak studio foto tersebut.

–       Selain videographer yang kompeten dan profesional, Anda juga dapat mencari tahu mengenai kru editing yang dimiliki jasa video shooting yang bersangkutan. Karena editor yang juga mumpuni dapat berkontribusi besar pada hasil pengambilan gambar video. Videografer yang berpengalaman serta editor video yang tak kalah mumpuni, tentunya momen apapun akan tersimpan epic dalam video shooting tersebut.

–       Periksa juga media penyimpanan yang digunakan oleh pihak penyedia jasa video shooting tersebut, umumnya media penyimpanan berupa DVD. Namun sekarang banyak juga yang memberikan media penyimpanan berupa flasdisk. VHS (video home system) atau bahkan penyimpanan secara online. Hal ini bisa Anda diskusikan langsung pada pihak jasa. Pilihan media penyimpanan yang bervariatif tentu akan lebih memudahkan Anda dalam memilih sesuai kebutuhan.

Nah, demikian beberapa tips dalam memilih jasa video shooting Jogja. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dalam memilih jasa video shooting.