studio pelangi

Dalam kehidupan manusia, tentu saja terdapat banyak sekali momen – momen berharga yang pasti terjadi, baik itu pernikahan, perayaan ulang tahun dan lain sebagainya, sehingga tentu saja akan sangat disayangkan jika momen – momen tersebut terlewat begitu saja. Karena itulah, wajib bagi anda untuk mengabadikan momen berharga ini dalam bentuk foto atau video.

Bagi anda yang seorang orang tua, merayakan ulang tahun anak tentu merupakan momen yang sangat membahagiakan. Anda bisa melihat perkembangan anak mulai dari kecil hingga ia dewasa, bahkan tidak sedikit pula orang tua yang rela mengeluarkan uang untuk menggunakan jasa video shooting ulang tahun hanya untuk mengabadikan perayaan ulang tahun anak.

Meskipun terdapat banyak jasa video shooting ulang tahun dimana – mana, namun tentu saja ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih jasa video shooting ini yaitu:

  1. Pilih Kru Video Shooting Yang Sudah Berpengalaman

Jika anda ingin memilih video shooting untuk ulang tahun, maka pilihlah jasa kru video shooting yang sudah berpengalaman. Mungkin anda bisa merekam sendiri, namun bagi anda yang ingin merasakan ulang tahun yang lebih special, maka pilih jasa video shooting yang sudah berpengalaman.

  1. Menggunakan Media Penyimpanan Yang Baik

Kebanyakan jasa video shooting menggunakan DVD untuk media penyimpanannya, namun jika bisa, anda tanyakan dulu apakah jasa video shooting tersebut bisa menyediakan flashdisk untuk penyimpanan atau tidak. Menggunakan media DVD untuk media penyimpanan memang lebih murah, namun risiko rusaknya lebih tinggi, sehingga pastikan jika kru tersebut menyediakan flashdisk atau penyimpanan online.

  1. Mudah Diajak Komunikasi Dan Diskusi

Selain itu, anda juga harus memilih kru jasa video shooting ulang tahun yang siap untuk mendengarkan apa yang anda inginkan, seperti hasil editing nya seperti bagaimana dan lain sebagainya. Sehingga hasil video pun bisa sesuai dengan keinginan anda.

Itulah beberapa tips yang bisa anda coba dalam memilih jasa video shooting. Yang jelas, dalam memilih jasa ini, tentu saja ada harga ada kualitas, sehingga jika anda meminta hasil video dengan kualitas yang tinggi maka harga nya pun lebih tinggi.