jasa wedding semarang

Sebelum melaksanakan pesta resepsi pernikahan, guna keperluan cetak dan desain undangannya maka akan diperlukan foto prewedding indoor Semarang sebagai hiasan dalam undangan tersebut dan lain sebagainya. Berikut ini adalah tipsnya.

Pemilihan Tempat Lokasi foto prewedding indoor Semarang

Lokasi untuk melalukan foto prewedding yang cantik menarik indah dan unik, khas, serta tidak pasaran dan eksklusif bisa juga dilakukan dengan secara indoor di dalam ruangan. Pilihannya selain di dalam studio foto juga bisa dilakukan di dalam ruangan suatu gedung kuno seperti pada museum atau di dalam gedung Lawang Sewu yang unik dan terkesan kuno, dengan interior ruangannya yang cantik berhias jendela yang besar-besar dan lain sebagainya  atau bisa juga dilakukan di dalam ruangan masjid atau rumah ibadah yang lain seperti di dalam gereja atau kelenteng dan lain sebagainya  atau bisa juga di dalam ruangan suatu café atau restoran atau mall, dengan berbagai ruangannya yang cantik indah tertata rapi sehingga cukup ideal untuk dijadikan latar belakang suatu foto prewedding.

Pose Foto Prewedding

Pose foto prewedding juga pemilihan lokasi fotonya sebenarnya termasuk dalam dan terkait erat dengan pemilihan tema foto preweddingnya. Jika foto prewedding dilakukan sebelum akad nikah, maka bisa dipilih tema-tema yang fun dan casual. Sehingga tidak harus dalam pose yang mesra dan berdekatan serta bersentuhan secara fisik, namun bisa juga sudah menghasilkan foto prewedding yang cantik, indah, unik dan khas serta romantis dan menarik. Pose fotonya bisa dalam posisi berdiri atau duduk secara berjauhan namun memandang suatu objek benda yang sama seolah-olah fokus menuju ke suatu titik tujuan yang sama, misalnya, atau bisa juga pose dengan adegan sedang saling melempar sesuatu seperti taburan bunga, atau tepung ketika sedang memasak di dapur suatu restoran atau café dan lain sebagainya.

Kostum Foto Prewedding

Mengenai tema foto prewedding bisa ditentukan sendiri, dipilih oleh pasangan calon pengantin, ataupun dipilih oleh sang fotografer dari pihak jasa pemotretan prewedding, atau sebagai hasil pembicaraan dan diskusi serta kesepakatan bersama. Kemudian untuk kostumnya, juga bisa disediakan sendiri atau sudah termasuk paket riasan make up dan kostum dari pihak jasa pemotretannya.

Pilihlah hal-hal dan rincian proses foto prewedding indoor Semarang tersebut yang sesuai dengan keinginan tiap pasangan pengantin, dan juga besar kecilnya anggarannya.