Video company profile adalah video yang memperkenalkan dan mempromosikan perusahaan kepada audiens potensial. Di era digital saat ini, video company profile menjadi alat pemasaran yang sangat efektif karena dapat menjangkau khalayak yang lebih luas melalui platform online seperti situs web, media sosial, dan platform video seperti YouTube, Facebook atau lainnya.

Berikut adalah beberapa cara menggunakan video company profile sebagai alat pemasaran di era digital:

Memasarkan di media sosial

Situs web dan media sosial seperti Facebook, Instagram, dan LinkedIn dapat menjadi platform yang sangat efektif untuk mempromosikan video company profile Anda. Pastikan untuk memposting video tersebut di akun media sosial perusahaan Anda dan menggunakan tagar yang relevan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan visibilitas video tersebut.

Menerapkan SEO pada video

Video company profile dapat dioptimalkan dengan teknik SEO untuk meningkatkan peringkat video tersebut di hasil pencarian. Pastikan untuk menyertakan kata kunci relevan pada judul video, deskripsi, dan tag untuk meningkatkan visibilitas video di mesin pencari.

Mempromosikan di situs web perusahaan

Video company profile juga dapat ditempatkan di situs web perusahaan Anda. Pastikan untuk menempatkan video tersebut di halaman depan situs web atau halaman “Tentang Kami” untuk memastikan audiens potensial dapat menemukan dan menonton video tersebut dengan mudah.

Membagikan video melalui email

Video company profile dapat dibagikan melalui email kepada pelanggan dan prospek potensial. Pastikan untuk menyertakan link video dan tautan ke situs web perusahaan untuk memudahkan audiens mengakses informasi lebih lanjut tentang perusahaan Anda.

See also  Jasa Live Streaming Area Kota Semarang

Dalam era digital yang sangat kompetitif, video company profile dapat menjadi alat pemasaran yang sangat efektif untuk memperkenalkan perusahaan Anda kepada audiens potensial. Dengan memanfaatkan berbagai platform online dan strategi pemasaran digital, Anda dapat meningkatkan visibilitas dan efektivitas video company profile Anda untuk meningkatkan kesadaran merek dan penjualan.

Tentang Video Company Profile

Video company profile biasanya disarankan agar durasinya tidak melebihi 2-3 menit. Hal tersebut juga sudah harus terangkum semua hal mulai dari identitas perusahaan, produk/jasa yang ditawarkan, tim/karyawan, testimoni pelanggan, dan juga call to action. Adanya hal tersebut tentu saja membantu para penonton untuk mempromosikan produk mereka dengan lebih mudah melalui video. Karena penjelasan yang diberikan bisa lebih jelas jika dibandingkan dengan sebuah tulisan. 

Sudah banyak penyedia jasa pembuatan video company profile yang siap untuk membantu menciptakan video yang terbaik bagi Anda. salah satunya adalah kami Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa pembuatan video company profile kualitas terbaik yang siap untuk membantu mempromosikan produk/jasa Anda. berikut ini merupakan beberapa kamera yang kami punya dalam proses pembuatan video company nantinya,

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
See also  Harga Jasa Video Company Berkualitas Demi Citra dan Reputasi Perusahaan

Info Pemesanan

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa pembuatan video company profile kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami Studio Pelangi telah banyak berpengalaman dibidang ini, jadi Anda tidak perlu ragu dalam menggunakan jasa dari kami. Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor yang sudah tertera di halaman web kami.