Apakah Anda memiliki perusahaan jasa buat video company profile? Ingin mengajukan proposal untuk diterima lebih mudah? Anda harus coba 5 cara rahasia buat proposal penawaran video company profile berikut ini:

Membuat Dokumen Proposal dengan Format Digital

Membuat proposal penawaran video company profile dalam bentuk digital akan lebih baik. Buat dokumen dalam format PDF dan kirimkan dalam bentuk data. Bentuk proposal PDF bisa dicetak bila perlu, tapi akan lebih menarik dalam bentuk digital.

File PDF bisa ditempeli banyak hal. Mulai dari gambar, grafik dan bahkan link page, file dan website. Dari sini, Anda bisa memberi link ke banyak informasi tambahan seputar kontak jasa Anda dan juga portofolio. Perusahaan yang menerima proposal ini bisa cek sendiri jika ingin gali lebih tentang kemampuan jasa Anda buat company profile.

Membuat Presentasi yang Mendampingi Dokumen Proposal

Dalam mengajukan proposal penawaran video company profile, Anda lebih baik buat juga presentasi sebagai pendamping. Dalam beberapa perusahaan, banyak jasa yang mengajukan proposal diminta menerangkan dalam bentuk presentasi.

Buat presentasi yang menarik dengan data yang compact. Pastikan menggunakan bahasa yang jelas dan mengundang selama presentasi. Gambar slide presentasi tidak perlu terlalu ramai, cukup isi dengan informasi penting yang menjadi keunggulan perusahaan jasa video company profile Anda.

Memberikan Link ke Beberapa Sample Video

Untuk membuktikan kemampuan perusahaan Anda membuat video company profile, berikan bukti dalam proposal tersebut. Bukti ini bisa berupa direct link ke sample video yang Anda buat. Link juga bisa mengacu ke website dengan dokumentasi portofolio Anda. Bukti video company profile adalah cara mudah menunjukan skill Anda dalam membuat video yang menarik dan informatif bagi perusahaan.

Memberikan Dokumentasi Detail Soal Biaya Pembuatan dan Harga

Dalam proposal pastikan untuk transparant. Tips proposal penawaran video company profile untuk buat detail biaya produksi dan harga harus benar – benar diperhatikan. Jika perusahaan tahu Anda manipulasi harga, mereka akan kehilangan trust.

Pastikan proposal berisi informasi detail mengapa biaya sampai capai angka sebesar itu. Pastikan juga harga yang Anda tawarkan sejalan dengan biaya yang Anda list. Hanya dengan informasi seperti ini, perusahaan mampu pertimbangan penawaran Anda secara serius.

Mengisi Proposal dengan Term and Condition Lengkap

Hal yang terakhir harus dijelaskan dengan baik adalah Terms and Condition. Hal ini berhubungan dengan syarat dan kondisi yang menjadi batasan Anda. Contoh saja Anda membatasi waktu shooting, mengharuskan bayar uang muka sebelum proyek dimulai dan mengharuskan tandatangan kontrak mengikat sebelum mulai pembuatan. Hal seperti ini harus Anda untuk hindari permasalahan selama produksi.

Sekian bahasan tentang rahasia membuat proposal penawaran video company profile yang selalu diterima. Terima kasih sudah membaca artikel ini!