Mengabadikan setiap event yang diselenggarakan memang menjadi sebuah hal wajib pada zaman sekarang. Karena dengan mendokumentasikannya maka akan menjadikan sebuah kenangan ketika acara tersebut sudah berlalu, dan nantinya bisa diingat setiap momen acara tersebut.

 

Kebutuhan Dokumentasi Foto

Dokumentasi foto pada zaman sekarang menjadi hal yang wajib di setiap berjalannya sebuah event kecil maupun besar, meskipun terkadang acara event kecil hanya menggunakan kamera smartphone.Apalagi jika event yang diselenggarakan dalam jumlah besar dan dihadiri oleh ratusan orang tentunya membutuhkan kamera dan tenaga profesional agar gambar yang dihasilkan juga bagus, Dengan kualitas gambar bagus tentunya akan membuat kesenangan tersendiri apabila saat waktu sudah berjalan lama, dan kita melihat hasil dokumentasi tersebut pastinya akan terkenang masa-masa tersebut. Maka dari itu jangan sampai salah pilih dengan vendor yang menyediakan jasa dokumentasi foto.

 

Profile Studio Pelangi

Dalam memilih jasa dokumentasi foto tidak boleh sembarangan, dikarenakan kita harus pandai dalam memilih jasa layanan dokumentasi foto yang profesional, sehingga gambar yang dihasilkan bagus. Membicarakan jasa dokumentasi foto profesional, studio pelangi merupakan salah satu penyedia jasa dokumentasi foto yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, sejak didirikan tahun 2008, studio pelangi memiliki banyak klien yang sudah menggunakan jasa studio pelangi mereka puas akan pelayanan yang diberikan studio  pelangi dikarenakan hasil yang dihasilkan juga bagus dan berkualitas.

Pada kesempatan kali ini kami studio pelangi dipercaya dalam acara Pencanangan Revitalisasi KUA banjarnegara. Seperti yang sudah kita ketahui KUA adalah Kantor Urusan Agama adalah kantor yang melaksanakan sebagian tugas kantor Kementerian Agama Indonesia di kabupaten dan kotamadya di bidang urusan agama Islam dalam wilayah kecamatan.

See also  Harga Videotron P6 Outdoor dengan Opsi Kustom

 

Acara Pencanangan Revitalisasi KUA ini berlangsung pada hari sabtu, 29 mei 2021 bertempatan di KUA Banjarnegara. Acara ini turut dihadiri oleh pejabat dari KUA dan tak lupa juga dihadiri oleh Kementrian Agama Republik Indonesia yaitu bapak H Yaqut Cholil Qoumas. Gus Yaqut menambahkan bahwa alasan utama diadakannya revitalisasi KUA ini adalah karena KUA itu merupakan etalase atau wajah dari Kementerian Agama. Oleh karena itu pelayanan KUA terhadap masyarakat harus ditingkatkan.Gus Yaqut juga menjelaskan bahwa totalitas pelayanan ini dimulai dari peningkatan layanan KUA, KUA dulunya dikenal hanya untuk urusan asmara, pencatatan nikah, cerai dan rujuk. Sekarang pelayanan KUA harus ditingkatkan dengan menjangkau semua aspek kehidupan keagamaan masyarakat.

 

Acara ini juga menghadirkan seorang seniman lukisan pasir yang sangat menawan penampilannya, hasil yang digambar walaupun dengan media pasir sangat memukau di pandangan setiap tamu yang hadir. Sehingga acara ini semakin berkesan dengan adanya hiburan tersebut, lukisan tersebut menggambarkan tujuan-tujuan KUA pada 2021 ini tak lupa bapak menteri agama turut dilukiskan pada sesi acara tersebut.

 

Acara Pencanangan Revitalisasi KUA Ini berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara yang telah dibuat sebelumnya, sehingga acara ini berlangsung tanpa adanya suatu kendala.Studio Pelangi sebagai vendor yang bertanggung jawab dengan layar VIdeotron yang berada di panggung acara dapat memberikan hasil yang terbaik, sehingga kualitas gambar maupun video yang ditampilkan pada display juga sangat bagus sehingga Tamu yang datang dapat menyaksikan apa saja yang ditampilkan di layar display dengan baik dan enak untuk dipandang.

 

Kamera Studio Pelangi

Pada Acara Pencanangan Revitalisasi KUA yang bertempatkan di kantor KUA banjarnegara, Studio Pelangi menggunakan kamera DSLR Canon 60D dengan spesifikasi :

See also  Memilih Jasa Fotografi Murah Semarang

 

  • 18MP APS-C CMOS sensor
  • ISO 100-6400 (expandable to 12,800)
  • 5.3 fps continuous shooting
  • 1080p HD video recording with manual controls
  • SD / SDHC / SDXC storage
  • In-camera raw development
  • Subject modes with ‘Ambience Selection’ (Standard, Vivid, Soft, Warm, Intense, Cool, Brighter, Darker and Monochrome)
  • In-camera Creative Filters (special effects)
  • Fully articulated 3.0″ screen (3:2)

Dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh studio pelangi tentunya hasil streaming yang dihasilkan sangat memuaskan terlihat jelas dan hidup dan enak untuk dipandang.

 

Info

Untuk anda yang tertarik dengan jasa kami dan ingin menyewa atau hanya sekedar konsultasi saja, anda dapat menghubungi nomor berikut 0821.3867.4412, dan kami merupakan vendor yang berpengalam sudah bertahun tahun dengan operator dan crew professional yang sudah berpengalaman.

 

Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain artikel