Mendokumentasikan tiap acara yang diadakan memang jadi sebuah hal yang wajib dalam jaman sekarang ini. Karena dengan mendokumenkannya maka jadikan sebuah masa lalu saat acara itu telah berakhir, dan nanti dapat dikenang tiap peristiwa acara itu.

Keperluan Dokumentasi Photo

Keperluan dokumentasi photo pada jaman saat ini ialah jadi hal yang harus setiap berjalannya sebuah acara kecil atau besar, walau kadang acara acara kecil cuman memakai camera handphone.Apa lagi bila acara yang diadakan dengan jumlah besar dan didatangi oleh beberapa ratus orang tentu saja memerlukan camera dan tenaga professional supaya gambar yang dibuat bagus, Dengan kualitas gambar bagus tentu saja akan membuat kesenangan tertentu jika saat waktu telah jalan lama, dan kita menyaksikan hasil dokumentasi itu tentunya akan teringat saat-saat itu. Oleh karena itu janganlah sampai salah tentukan dengan supplier yang sediakan jasa dokumentasi photo.

Saat menentukan jasa dokumentasi photo tidak asal-asalan, karena kita harus pintar saat menentukan jasa service dokumentasi photo yang professional, hingga gambar yang dibuat bagus. Mengulas jasa dokumentasi photo professional, studio pelangi sebagai salah satunya penyuplai jasa dokumentasi photo yang telah berkualitas sepanjang tahun, semenjak dibangun tahun 2008, studio pelangi banyak memiliki client yang telah memakai jasa studio pelangi mereka senang akan servis yang diberi studio pelangi karena hasil yang dibuat bagus dan berkualitas.

Portfolio Studio Pelangi

Mengulas masalah dokumentasi photo studio pelangi sebagai salah satunya penyuplai jasa service dokumentasi photo, terutamanya untuk anda yang berada tinggal di Brebes dan sekelilingnya. Studio pelangi sebagai penyuplai jasa service dokumentasi photo yang berdiri sepanjang tahun, tentu saja studio pelangi banyak memiliki pengalaman yang tidak disangsikan kembali kwalitasnya. Studio pelangi banyak memiliki client dari beragam wilayah, dengan kualitas kami yang telah dibuktikan oleh karena itu telah banyak yang memakai jasa studio pelangi.

Kesempatan ini studio pelangi mendapatkan keyakinan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruangan (ATR) memiliki pekerjaan mengadakan masalah pemerintah di bagian agraria/pertanahan dan tata ruangan untuk menolong Presiden dalam mengadakan pemerintah negara. Publikasi ini sebagai usaha memasyarakatkan program vital Kementerian ATR/BPN terutamanya Program Registrasi Tanah Struktural Komplet (PTSL) di mana sasaran 2025 semua sektor tanah tercatat di semua Indonesia. Lewat PTSL pada ada tahun 2017, ada 5,empat juta sektor tanah yang tercatat. Di tahun 2018 naik jadi 9,tiga juta tanah tercatat. Tahun 2019, terwujud sekitaran 11,dua juta sektor tanah tercatat sedang di tahun 2020 karena wabah Covid-19 terwujud 6,delapan juta sektor.

Sebagai info, dalam kerangka program vital nasional, Kementerian ATR/BPN memperoleh pekerjaan melakukan Reforma Agraria, rumah besar dari Registrasi Tanah Terstruktur Komplet yang digaungkan oleh Presiden RI dalam beragam peluang. Program ini akan dikerjakan di semua Indonesia, publikasi atas program vital ini diperkirakan akan diadakan lewat tatap muka offline pada 48 Kabupaten/Kota.

“Aktivitas ini mengaplikasikan prosedur kesehatan yang ketat, harus memakai masker, jaga jarak dan saat sebelum masuk tempat publikasi semua peserta dan panitia sudah lakukan test seka (swab) antigen,”

Acara Kementerian Agraria dan Tata Ruangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruangan (ATR) ini berjalan pada Kamis, 17 Juni 2021 Yang beradakan di Grand Dian hotel yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman No.20, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa tengah. Acara ini ikut didatangi oleh petinggi dari kementerian dan korps-nya.

Acara yang berjalan di Grand Dian Hotel jalan secara lancar tanpa masalah. Studio pelangi sebagai penyuplai jasa service dokumentasi photo bisa menuntaskan pekerjaannya secara baik tanpa masalah. Hasil dokumentasi yang sudah dilakukan oleh team studio pelangi bagus. Atas koordinir yang bagus di antara panitia pelaksana dengan team studio pelangi acara ini sukses diadakan.

Studio Pelangi sebagai penyuplai jasa service dokumentasi yang telah berkualitas tentu saja disokong oleh camera yang berkualitas, hingga gambar yang dibuat sangatlah baik. Berikut ialah detail camera yang dipakai oleh studio pelangi :

Camera Studio Pelangi

Pada Acara Kementerian Agraria dan Tata Ruangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruangan (ATR), Studio Pelangi memakai camera DLSR Canon 60D dengan detail :

  • 18MP APS-C CMOS sensor
  • ISO 100-6400 (expandable to 12,800)
  • 3 fps continuous tembakan
  • 1080p HD video recording with manual controls
  • SD / SDHC / SDXC penyimpanan
  • In-camera raw development
  • Subject modes with ‘Ambience Selection’ (Standar, Vivid, Soft, Warm, Intense, Cool, Brighter, Darker and Monochrome)
  • In-camera Creative Filters (special efeks)
  • Fully articulated 3.0″ screen (3:2)

Dengan camera yang berkualitas tentu saja gambar yang dibuat juga bagus, sehgingga tiap acara pemasanagan water tiger solution juga ketangkap camera secara baik dan terang.

Bagaimana anda tertarik memakai jasa service dokumentasi studio pelangi? Tidak boleh sangsi untuk memakai jasa studio pelangi, studio pelangi sebagai penyuplai jasa service yang telah berkualitas sekian tahun tentu saja hasil yang di beri tidak disangsikan kembali, banyak client yang telah memakai jasa studio pelangi saat ini gantian anda, dan peroleh servis yang memberikan kepuasan dari team studio pelangi ! bila anda tertarik sama jasa yag dijajakan studio pelangi anda dapat segara mengubungi kami di 0821-3867-4412. Kami tentu akan tiba dan siap untuk Mendokumenkan acara anda.

Demikian artikel ini kali salam sukses untuk semuanya