Jasa Fotografer Semarang untuk Acara Pernikahan

Pernikahan adalah momen sakral yang hanya terjadi satu kali dalam hidup setiap orang. Karena alasan tersebut, ada banyak hal yang mesti dipikirkan demi berlangsungnya acara sakral sekali seumur hidup itu. Di samping itu akan ada banyak hal juga yang harus diingat dari momen satu hari tersebut. Memori manusia tentu tidak akan cukup jika harus menampung semua momen. Oleh sebab itu, peranan foto di sini menempati hal penting untuk membantu manusia dalam mengingat semua momen dalam hidupnya, salah satunya pernikahan.

Di Indonesia, biasanya sebelum pernikahan terlebih dahulu diadakan foto pre wedding. Namun, hal ini bukan sesuatu yang wajib, meskipun sering dilakukan oleh pasangan Indonesia. Nah, kalau kalian bukan tipe pasangan yang ingin melakukan sesi pre wedding, tidak masalah. Jangan takut dianggap kurang modal. Bahkan beberapa artis di bawah ini pun tidak melakukan pre wedding, loh.

  1. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Siapa yang tidak kenal dengan sepasang artis yang satu ini. Ayudia sendiri sudah merambah dunia akting sedari dulu. Namun, ada pemberitaan yang lebih membuat publik terkesan, yakni ketika Ayudia dan suaminya Ditto menikah karena sudah berteman sangat lama. Kabarnya Ayudia dan Ditto ini tidak menjalankan sesi pre wedding, loh. Tahu alasannya? Itu karena mereka ingin menghemat biaya.

 

  1. Dian Sastro Wardoyo dan Maulana Indraguna

Wah, siapa sangka artis kawakan sekelas Dian Sastro dan suaminya yang pengusaha kaya itu juga tidak melakukan sesi pre wedding. Tapi, walaupun melewatkan sesi pre wedding, momen pernikahan mereka tentu saja diabadikan dalam berlembar-lembar foto. Bahkan alasan Dian Sastro bersama suami tidak melakukan sesi pre wedding karena ingin lebih menghemat biaya pernikahan, loh.

Untuk warga semarang yang membutuhkan jasa fotografer semarang untuk acara pernikahan, bisa langsung mengunjungi situs Studio Pelangi di studiopelangi.id. Dari situs yang menaungi para professional dalam bidang fotografi tersebut, dijamin kalian akan mendapatkan kesempatan bekerja sama bersama professional dengan cara yang menyenangkan.