Saat ini eranya teknologi digital, berbagai peralatan memanfaatkan teknologi digital ini sehingga membuat semua pekerjaan menjadi semakin mudah, dan salah satunya dalam perihal undangan, jika dahulu kita menjumpai berbagai surat undangan berupa sebuah kertas yang dibagikan, kini undangan hadir dengan penampilan yang berbeda dan lebih mudah dalam menyebarkan undangan tersebut, dikarenakan saat ini sudah ada Undangan digital atau yang lebih sering dikenal dengan E-Invitation. Mungkin kini sudah banyak yang sudah banyak mengenal tentang E-Invitation ? jangan kemana – kemana mari kita simak pada artikel studio pelangi pada kesempatan kali ini.

Mengenal Tentang E-Invitation

Mengenai undangan digital sudah banyak yang mengetahuinya bukan ?  undangan digital adalah undangan yang dibuat dalam bentuk digital, baik berupa gambar, video ataupun berupa undangan online yang secara fisik tidak bisa disentuh seperti undangan konvensional yang menggunakan media kertas, kayu, akrilik. Saat ini banyak penyelenggaraan sebuah acara yang menggunakan undangan digital dikarenakan dengan menggunakan undangan digital ini banyak keuntungan yang didapat daripada menggunakan undangan manual, dan berikut ini merupakan keuntungan menggunakan E-Invitation :

  • Harga yang cukup terjangkau, dengan menggunakan undangan digital ini dapat menekan pengeluaran dalam menyelenggarakan sebuah acara di karena undangan ini bersifat digital dan tidak menggunakan sebuah media.
  • Undangan Lebih Cepat Sampai, dengan menggunakan undangan digital proses pengiriman lebih cepat dikarenakan undangan ini akan langsung masuk dan bisa disebarkan melalui berbagai platform seperti Whatsapp, Facebook, Instagram dan berbagai platform lainnya.
  • Bisa Custom Sesukamu, dengan menggunakan undangan digital ini secara bebas anda bisa menyelesaikannya dengan keinginan anda.
  • Management Tamu, Undangan digital ini bisa menjadi solusi untuk acara pernikahan, dengan hanya menggunakan smartphone kamu sudah bisa terdeteksi siapa saja tamu undangan yang telah terkonfirmasi kehadirannya salah satu nya dengan hanya scan barcode undangan tanpa harus mengisi tamu undangan di buku.
See also  Jasa Live Streaming Wedding - Kudus dan sekitarnya

Dan berikut merupakan berbagai keuntungan dari menggunakan undangan digital, dan bisa anda jadikan sebagai pertimbangan untuk menggunakan undangan digital ini.

Kebutuhan E-Invitation

Mengenai undangan digital atau E-Invitation ini, saat ini memang banyak digunakan di berbagai kegiatan. Berbagai acara seperti sebuah acara pernikahan saat ini banyak yang menggunakan undangan digital, selain hasilnya bagus dengan menggunakan digital ini bisa juga menampilkan beragam animasi yang membuat semakin menarik undangan digital ini. Selain itu tak hanya pada acara pernikahan saja, akan tetapi dengan menggunakan digital ini bisa juga digunakan sebagai undangan rapat, undangan reuni dan berbagai acara yang menghadirkan banyak tamu saat ini anda bisa memanfaatkan fungsi dari E-invitation. Setelah anda mengenal dan mengetahui mengenai undangan digital kini saatnya anda harus mengenal vendor yang menyediakan jasa layanan yang sesuai pada acara anda dan anda bisa langsung menggunakan jasa dari studio pelangi.

Pembuatan E-Invitation Studio Pelangi

Apakah anda membutuhkan sebuah undangan digital untuk kebutuhan acara anda ? tenang, kini anda bisa menggunakan jasa dari studio pelangi.studio melayani melayani pembuatan undangan digital dengan berbagai jenis sesuai keinginan anda,ada pula berbagai jenis undangan yang bisa digunakan dan berikut ini :

  • Jenis Video PPT
  • Jenis Video Suka – Suka
  • Jenis Video Mograph
  • Undangan Web

Informasi Pemesanan

Setelah anda membaca artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini apakah anda mulai tertarik menggunakan jasa pembuatan undangan digital yang dimiliki studio pelangi. Kami telah melayani berbagai pembuatan undangan digital untuk berbagai macam acara, kini giliran anda membuktikannya, segera anda bisa menghubungi kami di  0821- 3867- 4412. Kami akan siap melayani pembuatan undangan digital anda.

See also  Ingin Adakan Konser Musik? Perhatikan 3 Hal Ini