Selain LED videotron, kita juga membutuhkan media lainnya untuk melengkapi sebuah penyelenggaraan acara. Salah satunya ialah dengan menggunakan backdrop acara. Adanya backdrop acara juga bisa menggantikan posisi LED videotron untuk menambah keindahan acara. Backdrop dalam acara dapat menampilkan beberapa detail acara seperti nama acara, kapan dan acara diselenggarakan. LED videotron dan backdrop sama-sama untuk menambah keindahan, namun hanya saja backdrop merupakan sebuah layar yang sudah dicetak dari kertas bahan wallpaper atau vinyl. 

Dari segi biaya LED videotron dan backdrop sangat jauh, namun backdrop juga bisa digunakan sebagai pelengkap/frame dari LED videotron. Backdrop biasanya setelah melalui proses pencetakan kemudian diberi rangka agar bisa berdiri dengan tegak. Backdrop juga biasanya ditempatkan di tempat-tempat yang mudah untuk dijangkau oleh banyak orang. Karena selain sebagai media untuk menunjang jalannya acara. Jika backdrop memiliki tampilan yang baik juga bisa digunakan sebagai latar belakang untuk dokumentasi bagi para peserta acara yang hadir dalam acara tersebut. 

Penggunaan Backdrop pada Acara

Penggunaan backdrop dalam acara sudah banyak digunakan di banyak penyelenggaraan acara. Tidak terkecuali dalam penyelenggaraan acara yang diselenggarakan Laras Asri Resort & Spa Salatiga. Acara Elegant Wedding Expo ini merupakan sebuah acara pameran pernikahan yang diselenggarakan oleh Laras Asri Resort & Spa Salatiga. Acara pameran ini di klaim merupakan acara pameran terbesar yang diselenggarakan di jawa Tengah. Acara pameran ini berlangsung dan bekerjasama dengan Epicindo Wedding Organizer dan Rinto Sujarwo Photography serta para vendor wedding lain dari kota Semarang, Solo, hingga Jogja. 

Jasa Sewa Backdrop Acara Salatiga

Expo ini berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 28-31 Maret 2024 di di Grand Merapi Ballroom Laras Asri Resort & Spa Salatiga, Jl. Jend. Sudirman No.335, Ledok, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732. Penyelenggaraan Elegant Wedding Expo ini tidak hanya memudahkan para calon pengantin untuk melihat para vendor wedding, namun juga dapat berkonsultasi langsung kepada mereka. Selain melihat-lihat pameran, juga bisa terdapat Wedding Festival Food Market untuk berbuka puasa. Dalam pameran ini dihadiri pula oleh direktur dari Laras Asri Resort and Spa yaitu Bp. Bambang Kiswanto. Dalam pameran tersebut juga terdapat backdrop untuk menambah keindahan dalam acara tersebut. 

See also  Tips dan Trik untuk Membuat Backdrop yang Unik

Jasa Sewa Backdrop Acara Salatiga

Kami merupakan penyedia jasa sewa backdrop yang sudah banyak berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tak perlu meragukan lagi kualitas backdrop dari kami. Kami selalu memberikan kualitas terbaik hanya untuk Anda. Kami juga sudah banyak berpengalaman dibidangnya. Apabila Anda tertarik dengan jasa sewa backdrop dari Studio Pelangi bisa menghubungi kami. Anda bisa menghubungi Studio Pelangi melalui whatsapp yang sudah tertera halaman web kami. Kami siap untuk membantu mempercantik jalannya acara Anda.