Memilih Jasa Foto Wedding Semarang yang Bernuansa Islami

Foto wedding merupakan salah satu hal penting yang harus ada dalam momen penting pernikahan. Foto merupakan dokumentasi gambar yang bisa dijadikan sebagai pengingat atas momen penting yang sudah dialami. Tidak heran jika berbagai acara penting, seperti salah satunya pernikahan selalu menggunakan jasa fotografer untuk mengabadikan momen ke dalam bentuk gambar.

Di Indonesia, sebelum menikah biasanya dilakukan sesi foto pre wedding. Ada banyak ide yang bisa dilakukan sebagai kegiatan foto dalam pre wedding. Salah satunya yang baru-baru ini berkembang adalah sesi foto pre wedding yang mengusung tema Islami. Untuk mendapatkan foto dengan ide Islami, dapat dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya:

3 Tips Pre Wedding Bernuansa Islami

  1. Tips yang pertama untuk menghasilkan gambar dengan nuansa Islami adalah dengan cara berpose tanpa melakukan adegan mesra. Foto pre wedding tetap bisa dilakukan tanpa beradegan mesra, loh. Dengan gaya yang pas, akan dihasilkan foto yang elegan dan tetap cocok untuk pre wedding meski tanpa beradegan mesra.

 

  1. Tips yang kedua untuk menghindari adegan mesra dalam sebuah foto pre wedding adalah dengan memilih tema yang fun. Dewasa ini tidak sedikit loh pasangan muda yang menggunakan tema pre wedding dengan sangat sederhana, yakni foto setengah badan menggunakan pakaian putih dengan pose tersenyum menatap kamera.

 

  1. Tips berikutnya adalah menggunakan latar belakang rumah ibadah, dalam hal ini masjid untuk orang Islam. Dengan latar belakang rumah ibadah, akan lebih menguatkan kesan Islami dalam prosesi dan tampilan foto pre wedding yang dihasilkan. Dengan dikuatkannya kesan menggunakan rumah ibadah, tentu saja harus didukung oleh pose yang sesuai juga dengan tema agar lebih mendukung kesan Islami.

Untuk para pasangan yang berada di Semarang dan akan melangsungkan pernikahan, kabar sangat baik bagi kalian adalah kalian akan diberikan pilihan jasa foto wedding Semarang yang memiliki kualitas super, seperti Studio Pelangi. Sebuah keuntungan bagi warga Semarang, tetapi tidak menutup kemungkinan kerja sama juga dengan para pasangan di luar Semarang.