Kipas angin merupakan alat yang tidak asing lagi bagi kita. Jika udara panas, kita biasanya membutuhkan alat yang dapat memberikan kesejukan bagi kita, seperti AC ataupun kipas angin. Kipas angin memiliki banyak jenis yang penggunaannya bisa disesuaikan dengan kondisi yang ada. Beberapa jenis kipas angin tersebut diantaranya adalah kipas angin duduk, kipas angin berdiri, kipas angin gantung, kipas angin portable, kipas angin air, dan masih ada lagi lainnya. Jenis-jenis kipas angin tersebut bisa dengan mudah ditemukan dimana saja. 

Misty fan atau kipas angin air merupakan salah satu alat yang paling banyak dibutuhkan banyak orang. Karena kondisi saat ini mulai semakin panas, kebanyakan orang membutuhkan alat untuk memberikan kesejukan serta kenyamanan mereka. Salah satu opsi yang bisa mereka pilih adalah misty fan. Misty fan atau kipas angin air adalah jenis kipas yang dapat berputar dan sekaligus mengeluarkan air untuk memberikan kelembaban pada area sekitarnya. Misty fan ini biasanya digunakan di luar ruangan, namun juga bisa digunakan di dalam ruangan. 

Karena selain menghasilkan angin yang sejuk, kipas angin air tersebut bisa menyebarkan air/embun untuk menambah kesejukan pada area sekitarnya. Misty fan banyak dipilih dalam setiap penyelenggaraan acara karena listrik yang dihasilkan tidak terlalu boros jika dibandingkan dengan AC. Maka dari itu, banyak orang yang memilih jenis kipas angin ini karena memiliki banyak kelebihan yang bisa dirasakan.

Penggunaan Misty Fan

Misty fan banyak digunakan pada penyelenggaraan acara yang ada di luar ruangan karena biasanya kondisi di luar ruangan lebih panas, jadi kipas angin atau jenis penyejuk udara akan sangat dibutuhkan dalam sebuah acara. Apalagi jika acara tersebut dihadiri oleh banyak orang dan memiliki durasi yang cukup lama. Maka dari itu kita harus mempersiapkan banyak hal terutama kenyamanan para peserta acara sebelum acara dimulai. Misty fan adalah salah satu alat yang dapat membantu untuk menambah kenyamanan para peserta acara. Selain karena penggunaannya mudah, serta listrik yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak, jenis kipas angin ini juga mudah untuk dilakukan perawatan. Perawatan yang bisa dilakukan yaitu hanya dengan membuka baling-baling pada kipas dan membersihkan baling-balingnya, serta secara rutin membuang air yang ada pada tabung kipas.  

See also  Jasa Sewa Misty Fan untuk Acara

Maka dari itu, banyak orang yang menggunakan jenis kipas angin ini. Adanya tabung berwarna putih yang ada pada bagian bawah kipas merupakan tempat dimana air yang akan dipercikkan ke area sekitarnya agar udara tetap lembap dan tidak panas. Jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara terutama pada sebuah acara dengan suasana/kondisi yang panas, Anda bisa menggunakan misty fan untuk menambah kesejukan pada area acara. Dengan begitu para peserta acara bisa semakin nyaman dalam mengikuti jalannya acara. 

Penggunaan misty fan dalam jumlah yang banyak pasti akan membuat Anda kerepotan dalam menata serta melakukan perawatannya. Anda bisa menggunakan jasa sewa misty fan agar lebih mudah. 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa misty fan dari kami, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tidak perlu ragu dalam memilih jasa dari kami. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder